Follow Us

Sikap Anang Hermansyah Saat Raul Lemos Nikahi Mantan Istrinya Jadi Sorotan, Krisdayanti Sampai Tak Kuasa Tahan Air Mata Harunya

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 17 Juni 2020 | 19:30
Krisdayanti dan Raul Lemos
Instagram/ @krisdayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos

Suar.ID - Rumah tangga Anang Hermansyah dan rumah tangga Raul Lemos kini tengah jadi sorotan publik.Hal ini berawal dari sikap saling sindir antara Aurel Hermansyah dan Raul Lemos yang akhirnya makin panjang.Keduanya terlibat adu sindir setelah Aurel mengomentari salah satu unggahan Krisdayanti saat lebaran.

Baca Juga: Detik-detik Penyelamatan Putra Konglomerat Pendiri Midea Group yang Diculik oleh Penjahat Kelas KakapSeolah tak ingin berlarut-larut, Krisdayanti dan Raul Lemos datang ke podcast Deddy Corbuzier untuk memberi klarifikasi.Sayang, klarifikasi tersebut justru makin memojokkan keluarga Krisdayanti dan Raul.

Hingga saat ini, kedua belah pihak seolah belum mau berdamai dan masih terlibat saling sindir serta menyeret anggota keluarga lain, seperti Yuni Shara.Di tengah perseteruan ini, video pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos 2011 lalu kembali viral di jagad maya.Video yang ditayangkan melalui akun YouTube The Don ini kembali disaksikan netizen dan jadi sorotan.

Baca Juga: Mantan Suami Yuni Shara Koar-koar Usai Konflik Krisdayanti dan Raul Lemos Ramai Dibicarakan: Selalu Buka Mata!Bukan tanpa alasan, hal ini karena dalam video tersebut, kehadiran Anang Hermansyah seolah jadi ikon dalam pernikahan Krisdayanti.Sebelum akhirnya dinilahi Raul Lemos, Krisdayanti telah menjalin pernikahan dengan Anang Hermansyah selama 13 tahun lamanya.Tentu saja belasan tahun bukan waktu yang sebentar bagi Anang dan Krisdayanti.Terlebih setelah Krisdayanti dikabarkan sudah dekat dengan pria lain, Anang sempat mengalami di titik terendah kehidupannya.

Kontras dengan kepedihan tersebut, Anang Hermansyah justru datang dengan bahagia dan gembira menyambut pernikahan sang mantan istri.(25/3/2011), Krisdayanti melangsungkan pernikahan di Hotel Mulia dan dihadiri oleh segenap keluarga, kerabat, rekan sesama artis, dan para tamu undangan.Pernikahan yang megah dan meriah tersebut juga berlangsung dengan hadirnya anak-anak Krisdayanti dan Anang, yakni Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Masih Tutup-tutupi Sosok Calon Istrinya, Sule Langsung Bereaksi saat Billy Syahputra Bongkar Calon Ibu Rizky Febian: Kenapa Nggak Di-publish?Tak sendiri, Anang hadir bersama Ashanty yang saat itu disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara.Anang dengan besar hati naik ke pelaminan untuk bersalaman dengan Raul, Krisdayanti, dan orangtua pengantin.

Siapa sangka, Anang mendaratkan pelukan kepada Raul yang notabene menjadi suami baru Krisdayanti.Menyaksikan hal tersebut, Krisdayanti bertepuk tangan seolah menahan air mata harunya menyaksikan kejadian yang terjadi saat itu.

Anang Hermansyah memeluk Raul Lemos
YouTube

Anang Hermansyah memeluk Raul Lemos

Baca Juga: 7 Tahun Menikah Menanti Momongan, Akhirnya Artis Ini Dikabarkan Hamil

Bahkan, ibunda Krisdayanti tampak memeluk hangat seraya memegang pipi Ashanty penuh kasih.Tak sampai di situ, Anang dan Ashanty, juga Aurel mempersembahkan lagu spesial di pernikahan Krisdayanti yang berlangsung sangat meriah.Tak lupa, Anang memberi ucapan spesial teruntuk mantan istrinya yang resmi dipinang oleh Raul Lemos.

Anang, Aurel dan Ashanty bernyanyi bersama saat pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos
YouTube

Anang, Aurel dan Ashanty bernyanyi bersama saat pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos

"Lagu ini cocok banget, buat pertemuan Raul dan Krisdayanti malam ini. Saya juga menyambut bahagia buat mereka berdua," ucap Anang dengan raut wajah bahagia.Sontak, sikap dan kebesaran hati Anang saat itu jadi sorotan para netizen yang saat ini tengah terpecah-belah karena perseteruan Aurel Azriel dan juga Krisdayanti. (Cynthia Paramitha Trisnanda)

Baca Juga: Jarang yang Tahu, Ternyata Kita Bisa Rasakan Manfaat yang Luar Biasa bila Minum Air Rebusan Pisang sebelum TidurArtikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul Video Pernikahan Krisdayanti Kembali Viral, Netizen Soroti Sikap Anang Hermansyah Saat Raul Lemos Nikahi Mantan Istrinya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest