Follow Us

Kisah Tragis Wanita Budak seks yang Dipaksa Menyaksikan Ekseskusi Pembunuhan Rekannya Sendiri: Wajahnya Meledak di Sebelahku

Ervananto Ekadilla - Selasa, 16 Juni 2020 | 18:45
Seorang wanita budak seks menyaksikan rekannya dieksekusi mati.
Unvelievable Fact

Seorang wanita budak seks menyaksikan rekannya dieksekusi mati.

Suar.ID - Seorang wanita bernama Sarah Forsyth membagikan kisah hidupnya yang tragis, ketika ia pernah dijadikan sebagai budak seks.

Pada hari itu ketika Sarah berusia 19 tahun, ia pergi ke Amsterdam dengan niat memenuhi sebuah janji bahwa ia akan dipekerjakan sebagai perawat bayi.

Sayang, panggilan itu berakhir mengerikan.

Sarah diculik dengan todongan senjata dan dijual sebagai budak seks.

Baca Juga: Kisah Pilu Marina Chapman, Dibuang ke Hutan, Dirawat oleh Kera hingga Dijadikan Budak Seks oleh Para Pemburu

Setiap harinya, ia dipaksa tidur dengan 20 pria setiap malamnya untuk mengisi kantong orang yang mempekerjakannya, menyadur dari Mirror..

Selain itu, salah satu hal yang paling mengerikan dari kehidupannya selama menjadi budak seks adalah kenangan tentang wajah seorang gadis Thailand yang gemetaran yang ia lihat sendiri dengan kedua matanya.

Sama dengan nasib Sarah, wanita ini juga dijual sebagai budak seks tetapi tidak menghasilkan uang yang cukup untuk mucikatinya.

Sebagai hukuman atas hal itu, wanita malang itu dibawa ke gudang kumuh di pinggiran kota, kemudian ditembak sampai mati.

Baca Juga: Tak Bisa Makan Hingga 3 Hari, Pembelot Ini Bercerita Tentang Korban Kim Jong Un yang Digiling dengan Tank Cuma Karena Alasan Sepele Ini

Pada saat itulah, dengan jelas Sarah mengaku menyaksikan peristiwa mengerikan yang hingga kini ia kenang sebagai hal paling mengerikan dalam hidupnya.

Source : Intisari, Mirror

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest