Follow Us

Kurus Banget Sampai Tulang Belulangnya Menonjol, Istri Jeremy Thomas Ungkap Fakta Usai Fotonya jadi Bulan-bulanan Netizen

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 16 Juni 2020 | 07:00
Ina Thomas dan Jeremy Thomas
Kolase Instagram

Ina Thomas dan Jeremy Thomas

Suar.ID - Kalau yang namanya artis kurus itu sudah biasa.Pasti mereka memiliki tuntutan peran agar senantiasa terlihat bagus di televisi.Namun bagaimana jika kurusnya sampai tulang belulangnya menonjol?

Baca Juga: Sedot Perhatian Warga Sekitar, Pria Ini Temukan Babi Hutan Berkaki Aneh, Enggan Makanan Mentah Hingga Doyan Minum Kopi dan TehHal itulah yang terlihat dari sosok istri Jeremy Thomas, Ina Thomas.Saat mengunggah foto bersama suaminya, badannya langsung habis dikomentari netizen karena kelihatan terlalu kurus.

Lantas, apa yang terjadi sebenarnya?Sebenarnya sudah lama Ina Thomas jadi sorotan netizen karena tubuhnya yang dinilai terlalu kurus.Namun dalam unggahan terbarunya di Instagram, semakin terlihat bagian tulang bahu yang menonjol.

Baca Juga: Hanya dengan 3 Bahan Dapur ini, Minyak Goreng Bekas Bisa Jadi Jernih Kembali, Begini Caranya...Langsung saja hal itu jadi bulan-bulanan netizen."Org miskin makan apa aja asalnperut keisi.org kaya rela nahan laper gak makan yg enak2 cuma sayur buah tok demi tonjolan tulang belulang demi cantik katanya" tulis seorang netizen.Tak disangka, Ina Thomas pun menjawab tudingan tersebut."Mba saya jelaskan ya - pertama saya tidak Kaya seperti yg anda bilang , alhamdulilahhhhhh sy Aminnn kl Kaya , tp saya kurus memang Bukan nahan Makan , Saya Makan yg Bergizi Dan tidak perlu Makan yg sembarangan , yg Trahir saya memang Dari lahir badan seperti Ini d ciptakan tuhan ... Jd saya tidak melakukan apa pun Untuk menjadi kurus (emoji) Jangan melihat orang Dari cover Nya ya .. Itu yg musti d Pelajari Dari andaaaaaaa" jawabnya.

Lewat Instagram Story, wanita yang memiliki nama asli Ina Indayanti ini mengungkapkan keluh kesahnya.Ia berkata kalau tuduhan anoreksia dan bulimia itu menyakitkan hatinya.Kemudian Ia menjawab berbagai pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Barbie Kumalasari Muncul jadi Pengacara Korban Kasus Jiwasraya: Semoga Bisa Mengubah Imej Ratu Halu jadi Ratu LawyerFaktor pertama yang membuat tubuhnya langsing adalah metabolisme tubuhnya cepat bekerja sehingga penyerapan makanannya cukup baik.Kemudian, Ia sendiri memiliki niat serius untuk menjaga sel-sel tubuh agar terjaga dengan baik, khususnya bagian usus.Karena itu Ia tidak ingin makanan yang dikonsumsinya jadi racun sehingga Ia banyak minum probiotik.Ina sendiri memang mengawali karier sebagai model.Maka tidak heran jika badannya sudah bagus dari muda.Namun ada banyak hal yang dilakukannya untuk mempertahankan bentuk tubuhnya.Apalagi Ia sendiri mengakui kalau Ia adalah orang yang malas berolahraga rutin.

Unggahan Ina Thomas
Instagram

Unggahan Ina Thomas

Baca Juga: Diselingkuhi di Depan Mata Kepala Anak-anaknya, Anang Sampaikan Kalimat Menohok Ini saat Datang ke Pernikahan KD dan Raul Lemos: Saya Bahagia untuk Mereka Berdua

Untuk itu Ia memutuskan untuk mengatur pola makannya.Wanita 42 tahun itu berkata kalau Ia tidak makan santan, minyak, dan manis.Karbohidrat tubuhnya juga diganti dengan ubi atau nasi brasmati.Karena itulah, hingga kini tubuhnya tetap kurus meski sudah memiliki 2 anak.Kemudian Ia mengatur makanan apa yang masuk ke mulutnya.Ina mengatakan kalau protein hewani baiknya dipasangkan dengan sayur agar lebih sehat.Sedangkan karbohidrat dipasangkan dengan sayur dan kacang-kacangan seperti tahu dan tempe.

Baca Juga: Selebgram Korea ini Pindah Agama Jadi Mualaf dan Pilih Tinggalkan Negaranya, Kini Wanita Cantik ini Malah Dijodohkan dengan Ustaz Abdul Somad, Netizen Pun Langsung MengikhlaskanKombinasi tersebut dikatakannya lebih cepat dicerna sehingga usus juga cepat menyerap dan tidak ada penumpukan makanan.Pada pagi hari, Ia akan memblender kefir yang dimakan dengan potongan buah seperti bluberi, kiwi, stroberi, atau nanas.

Katanya, Ia juga menerapkan pola makan ini pada anak-anaknya, lo!Jadi semua tuduhan tentangnya yang mengatakan kalau dirinya mengalami gangguan makan itu tidak benar sama sekali.Yuk, ikuti pola makannya!Siapa tahu badan kita juga bisa sekurus Ina Thomas! (Lena Astari)

Baca Juga: Ada Jalan Terang, Menurut Terawangan Mbak You Sosok Inilah yang Akan Selesaikan Konflik KD dan Aurel Hermansyah, Ternyata Bukan Orang SembaranganArtikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Kelewat Kurus Sampai Kelihatan Tulangnya, Istri Jeremy Thomas Semprot Netizen yang Tuding Dirinya Tahan Makan: 'Jangan Lihat Orang Dari Cover!'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest