Follow Us

Keren! Perusahaan Ini Membuat Kolam Renang yang Tampak seperti Oasis

Adrie P. Saputra - Senin, 15 Juni 2020 | 12:15
Kolam renang yang tampak seperti oasis.
Piscinas de Arena

Kolam renang yang tampak seperti oasis.

Suar.ID - Piscinas de Arena adalah perusahaan kolam renang asal Spanyol yang dapat membuat Anda kagum karena desainnya yang tidak biasa.

Mereka membuat kolam renang dengan bentuk oasis yang tampak sangat realistis.Di tengah pandemi Covid-19 yang menyebabkan kekacauan di seluruh dunia, liburan ke surga tropis mungkin dapat menjadi pilihan tahun ini.

Dan Anda kini bisa menciptakannya sendiri di belakang rumah Anda.

Baca Juga: Misteri Sebuah Desa di China: Tidak Ada Nyamuk Meski Banyak Pohon dan Kolam, Banyak Warga yang Percaya karena Adanya Batu Ini

Piscinas de Arena dengan senang hati akan mewujudkan impian Anda.

Diterjemahkan secara harfiah sebagai "Sand Pools" atau "Kolam Pasir", perusahaan Spanyol ini menggunakan teknologi dan bahan yang dipatenkan siap mengubah halaman belakang rumah Anda menjadi surga tropis yang menakjubkan!

Mereka akan menciptakan kolam renang dengan pantai berpasir dan air jernih.Jika halaman belakang Anda tidak memiliki kolam, Piscinas de Arena dapat membangunnya dari awal, dan jika sudah memilikinya, perusahaan dapat mengubahnya menjadi oasis yang menyegarkan.

Baca Juga: Betrand Peto Banjir Pujian, Sigap Selamatkan Sosok Ini yang Nyaris Tenggelam di Kolam Renang

Piscinas de Arena memiliki tim perancang dan penata taman untuk membantu klien membuat bentuk dan desain khusus untuk kolam mereka.

Mereka dapat membangun kolam ukuran standar hanya dalam 30 hari.

Yang terbaik dari semuanya, meskipun Piscinas de Arena berbasis di Spanyol, mereka nyatanya mendapatkan pesanan dari seluruh dunia.

Kolam rennag yang tampak seperti oasis.
Piscinas de Arena

Kolam rennag yang tampak seperti oasis.

Kolam yang mirip oasis ini dibangun dari bahan yang disebut NaturSand® dan digambarkan sebagai beton khusus yang dicampur dengan pasir yang dipadatkan.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest