Follow Us

Misteri Terpecahkan, Hilang Misterius Selama 2 Bulan, Ternyata jadi Korban Kecelakaan, Ditemukan Setelah Ada Insiden Serupa di Lokasi yang Sama

Rina Wahyuhidayati - Sabtu, 13 Juni 2020 | 16:00
Hilang Misterius Selama 2 Bulan, Ternyata jadi Korban Kecelakaan, Ditemukan Setelah Ada Insiden Serupa di Lokasi yang Sama
Tribun Manado

Hilang Misterius Selama 2 Bulan, Ternyata jadi Korban Kecelakaan, Ditemukan Setelah Ada Insiden Serupa di Lokasi yang Sama

Suar.ID - Warga Kelurahan Matani II, Kecamatan Tomohon Tengah, Tomohon, Sulawesi Utara, sempat dicari banyak orang karena hilang keberadaannya.

Jatris Rotikan seolah hilang secara misterius sejak 2 bulan lalu.

Tak ada seorang pun yang mengetahui kepergiannya.

Kini misteri hilangnya Jatris Rotikan terjawab. Rupanya, ia menjadi korban tewas dalam kecelakaan.

Baca Juga: Pengamat Politik Ini Sarankan Prabowo untuk Mempertimbangkan Calon yang Lebih Muda untuk Maju Pilpres: Kan Ada Sandiaga Uno

Yang tak disangka-sangka, kecelakaan Jatris juga terungkap setelah ada kecelakaan lainnya di lokasi yang sama.

Semua bermula setelah kecelakaan mobil Agya warna merah di Desa Pinamorongan, Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menjadi viral di jagad sosial media, Jumat (12/6/2020).

Pada postingan warganet, selain mobil Ayla, di lokasi yang sama juga terdapat satu kendaraan lainnya yang lebih dulu mengalami kecelakaan.

Ternyata kecelakaan inilah yang membuka tabir misteri keberadaan Jatris Rotikan yang selama kurang lebih dua bulan dicari keberadaanya oleh keluarga dan kerabat dekat.

Baca Juga: Tidak Bisa Diremehkan! Inilah Sosok Agen Rahasia Israel yang Pernah Buat Suriah Morat-marit

Di lokasi terjunnya mobil Agya terdapat satu mobil Datsun Go warna metalik yang kemudian diketahui dikendarai oleh Jatris Rotikan.

Anita Pontoh kerabat dekat Jatris Rotikan saat diwawancarai www.tribunmanado.co.id menuturkan, dia terakhir bertemu dengan Jatris tanggal 6 April.

Source : Tribun Manado

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest