Follow Us

Tolak Mentah-mentah Permintaan Anaknya Aurel Hermansyah, Krisdayanti Tuai Sindiran Netizen Usai Ketahuan Meeting Pakai Zoom

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 12 Juni 2020 | 12:00
Aurel Hermanysah - Krisdayanti.
Instagram Aurel dan Krisdayanti

Aurel Hermanysah - Krisdayanti.

Suar.ID - Usai lebaran 2020, hubungan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah justru semakin memanas.Hal tersebut berawal dari chat WhastApp Aurel Hermansyah yang dibongkar Krisdayanti sebagai pembelaan diri dan bela Raul Lemos.Istri Raul Lemos itu menegaskan jika dirinya selalu menjalin komunikasi yang baik dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Luar Biasa, Satu Keluarga di Palembang Ini Resmi Menjadi Mualaf usai Rasakan Pahitnya Hidup Menjadi Pengusaha, hingga Mengaku sudah Sunat 30 Tahun lalu: Perasaan Hati Sejuk dan TenangAkan tetapi yang mengejutkan, postingan tersebut justru memojokkan Aurel dan mengatakan Krisdayanti adalah sosok sabar menghadapi kelakuan anaknya yang sering berulah.Sebaliknya, dalam chat unggahan tersebut terlihat bahwa Aurel lah yang sering menghubungi mimi-nya itu.

Bahkan Aurel intens mengabari Krisdayanti dan mendoakan ibundanya.Sedangkan, Diva Indonesia tersebut justru tak begitu antusias membalas chat dengan alasan sibuk.Bahkan terlihat ada pesan Aurel yang dibalas sehari setelah dikirim.

Baca Juga: Tengah Berseteru dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti Malah Mengaku Bangga kepada Raul Lemos: I'm Proud of YouSeperti yang diketahui publik, Krsidayanti terlihat aktif hampir setiap jam mengupdate informasi kegiatannya dalam Instagram Story miliknya.

Baca Juga: Siapkan Ratusan Pengacara usai Menyebut Luhut Panjaitan lebih Berbahaya dari Virus Corona, kini Said Didu Dikabarkan telah Ditetapkan sebagai Tersangka Pencemaran Nama Baik, Kuasa Hukumnya Malah Bilang Begini: Mana Tahu...

Tak hanya itu saja, netizen juga dibuat salah fokus dengan permintaan Aurel Hermansyah yang ditolak Krisdayanti.Dari chat itu terlihat awalnya Aurel Hermansyah ingin meminta waktu ibu kandungnya yakni sekitar 10 menit untuk ngobrol santai lewat aplikasi Zoom."Nggak usah shooting content nak mimi sayang. Inshaaallah habis lebaran kalau suasana kembali normal mimi mau ketemuan aja ya sayang," begitu tanggapan Krisdayanti."Mimi sebulan meeting kerja pakai Zoom juga nggak suka kayak nggak nyambung nggak biasa virtual," jelas Krisdayanti.Akan tetapi, baru-baru ini Krisdayanti justru memamerkan meeting kerjanya melalui aplikasi Zoom di Instagram Stories pada Kamis (11/6/2020).

Unggahan Krisdayanti tengah melakukan meeting zoom
Instagram

Unggahan Krisdayanti tengah melakukan meeting zoom

Sontak saja, postingan Krisdayanti yang diunggah kembali akun gosip @lambe_turah_season2 itu pun langsung viral dikomentari netizen."Aku enggak suka dan enggak nyambung. Tapi bohong," kata netizen @itsrirfadanrangi."Anak sendiri aja mau Zoom, emaknya nggak mau ngebantuin. Parah dah," jelas akun @the.buktis."Katanya nggak suka obrolan Zoom virtual kayak nggak nyambung @krisdayantilemos," ujar netizen @anti.rutaza03.

Baca Juga: Resmi jadi Sopir, Dorce Gamalama Panggil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Panggilan Terhormat Ini: Gak usah Gitu juga, Bun!

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest