Follow Us

Miliki 3 Anak dari 3 Pernikahan yang Berbeda, Nikita Mirzani Syok Dengar Jawaban Sang Anak Saat Ditanya Keberadaan Ayahnya: Enggak Ada yang Ngajarin

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 11 Juni 2020 | 19:00
Nikita Mirzani
Instagram/ @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani

Suar.ID - Artis peran Nikita Mirzani mengatakan anaknya, Azka Raqila Ukra, tidak pernah mau menyebut nama ayah kandungnya. "Azka setiap ditanya bapaknya siapa, dia itu enggak pernah mau nyebut. Terus kadang-kadang, 'emang di mana sih Daddy nya? Di hell'," ungkap Nikita Mirzani dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, dikutip Rabu (10/6/2020). Oleh karena itu, Nikita Mirzani mengaku syok mendengar ucapan yang dilontarkan oleh anaknya itu.

Baca Juga: Viral di Sumsel! Nenek 65 Tahun Nikahi Anak Angkatnya yang Berusia 24 Tahun, Mbah Gambreng Bocorkan Alasan Pernikahan Beda UsianyaKemudian, Nikita Mirzani bertanya kepada Azka terkait ucapan tersebut. "'Hah? Emang Azka tahu hell itu apa? Iya, hell itu kan tempat yang banyak api nya, yang orang suka dibakar'. Gitu," ucap Nikita meniru perkataan Azka.

Menurut pengakuan Nikita Mirzani, dia tidak pernah sama sekali mengajarkan anaknya untuk membenci orangtuanya. "Kita sebagai seorang ibu enggak mungkin ajarin ke anaknya untuk membenci orangtua. Enggak ada (yang ngajarin). Itu saja syok, itu syok," kata Nikita Mirzani.Diketahui, Azka Raqila Ukra merupakan anak semata wayang dari hasil pernikahan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra.

Baca Juga: Siapa Sangka Maia Estianty dan Mulan Jameela Masih Memiliki Hubungan Saudara, Fakta Mengejutkan Terkuak, Silsilah Keluarga Ikut TerbongkarNikita Mirzani dan Sajad Ukra melangsungkan pernikahan pada 11 Oktober 2013. Namun, belum genap satu tahun, Nikita Mirzani menggugat cerai Sajad Ukra ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 April 2014. Hingga akhirnya, pada 16 Februari 2015, majelis hakim memutuskan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra resmi bercerai. (Baharudin Al Farisi)

Baca Juga: Raffi Ahmad Akui Risih dengan Satu Perlakuan Dorce Gamalama yang Kini jadi Sopirnya, Sampai Minta Berkali-kali Agar Tak Diulang: Akunya Risih, BunArtikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Nikita Mirzani Syok Anaknya Jawab Begini soal Keberadaan Ayahnya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest