Follow Us

Viral Video Emak-emak Ngamuk dan Meludahi Karyawan KFC: Tunggu Seluruh Keluargamu Mati!

Adrie P. Saputra - Kamis, 11 Juni 2020 | 15:30
Viral emak-emak meludahi karyawan KFC.
facebook

Viral emak-emak meludahi karyawan KFC.

Suar.ID - Seorang emak-emak yang diduga menarik maskernya dan meludahi seorang karyawan di outlet KFC akhirnya didakwa di pengadilan pada hari Rabu (10/6/2020).

Lin Si Ting (42), didakwa dengan pelecehan yang disengaja, melakukan tindakan kriminal, dan melanggar langkah-langkah menjaga jarak yang aman (di tengah pandemi), kata polisi yang dikutip dari Stomp (10/6/2020).

Dokumen pengadilan mengatakan bahwa pada tanggal 22 April, Lin, yang melakukan pelecehan verbal pada karyawan KFC, Beniga Analou Gomez, di mal Nex, berteriak, "Tunggu kamu mati, tunggu seluruh keluargamu mati!"

Baca Juga: Maling HP yang Sandera Seorang Wanita Mengaku hanya Spontan: Kalau Memang Saya Brutal, Tentunya Sudah Saya Lukai Cewek Itu

Polisi sebelumnya mengatakan bahwa wanita itu kecewa setelah dia diberitahu oleh Gomez untuk menunggu pesanannya.

Mereka menangkap Lin pada 24 April setelah investigasi.

Kasus Lin telah ditunda untuk konferensi pra-sidang pada 1 Juli mendatang.

Baca Juga: Unik! Ada Ritual Tahunan yang Diadakan KFC Jepang untuk Para Ayam hingga Menghadirkan Orang-orang Penting, Ternyata Ini Loh Tujuannya...

Insiden itu menjadi viral di media sosial ketika beredar sebuah video dari seorang wanita mengenakan kemeja kuning menurunkan maskernya marah-marah dan meludah ke seorang karyawan yang menggunakan masker.

Seorang juru bicara KFC mengatakan pada bulan April bahwa outlet telah disanitasi setelah insiden itu.

Pelanggaran yang disengaja itu membawa denda hingga 5.000 dolar (sekitar Rp 70 juta), hukuman penjara hingga enam bulan, atau keduanya.

Lin juga dapat dipenjara selama maksimal tiga bulan, atau didenda hingga 1.500 dolar (Rp 20 juta), atau keduanya, karena melakukan tindakan kriminal pada seseorang.

Source : stomp.straitstimes.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest