Follow Us

Hubungan Krisdayanti dan Kedua Anaknya Sedang Disorot, Yuni Shara Berikan Pesan Khusus soal Rumah Tangga: Dia Adalah Manusia

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 09 Juni 2020 | 12:00
Yuni Shara
Instagram/Yuni Shara

Yuni Shara

Suar.ID - Perselisihan keluarga Krisdayanti kembali menjadi bahan pembicaraan panas netizen di media sosial.Setelah sebelumnya Krisdayanti membeberkan chat Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah justru langsung menyindir balik sikap ibundanya yang dianggap kekanak-kanakan.Bahkan Azriel tak segan curhat dan membongkar kebobrokan hubungannya dengan Raul di media sosial.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Baru Saja Dinikahi Duda Kaya Raya Pedangdut Ini Blak-blakan Bilang Wanita Harus Matre | Manfaat Pria yang Gemar Bantu Istri Urus Pekerjaan RumahDia bahkan sudah tidak peduli lagi jika semuanya harus malu.Azriel mengungkapkan tabiat asli Raul Lemos kepada dirinya dan Aurel Hermansyah selama ini.

Sebagai kakak kandung Krisdayanti, Yuni Shara nampak memberikan pesan khusus tentang permasalahan rumah tangga di-feed Instagramnya."Setiap keluarga mempunyai tanggung jawab dan kebiasaan masing-masing dalam menjalani hidup. Berbagai persoalan dan masalah dilalui setahap demi setahap," ucap Yuni Shara."Yang pasti urusan rumah tangga kita sendiri saja sudah banyak, jadi harusnya kita tidak punya waktu untuk mengurusi keluarga orang lain," jelas Yuni Shara.

Baca Juga: Istana Anang Hermansyah Bakal Dijual, Bagian dalamnya Sungguh Mewah, Andre Taulany: Aduh Keren Banget Rumahnya!Pelantun lagu Desember Kelabu ini juga menuturkan jika setiap orang alangkah lebih baik tidak menghakimi masalah keluarga orang lain.

"Semua yang main sosmed, siapapun dia, sepopuler apapun dia, dia adalah manusia. Yang wajar punya kekurangan dan kelemahan. Berikan waktu pada orang lain menyelesaikan masalah hidupnya," terang Yuni Shara.

Yuni Shara bahas soal keluarga
Instagram

Yuni Shara bahas soal keluarga

"Jangan campuri dan memperkeruhnya. Mari kita terus membenahi diri kita, mata kita, jari kita, sikap dan lisan kita masing-masing. Selamat meneruskan hidup. Have a nice monday," pungkas Yuni Shara.Sontak saja, postingan Yuni Shara juga ramai dikomentari netizen jagat maya."Resiko jadi artis ya begini dan kalau tidak mau dibahas ya jangan story-story atau umpan netizen berkomentar," kata akun @anelolsh."Bener banget mbak Yuni, urusan keluarga sendiri aja belum bener kok ngurusi keluarga orang lain," komentar netizen @lubhnahrwn.

Baca Juga: Majikannya Lagi Makan Enak di Restoran, TKW ini Cuman Bisa Nunggu Sambil Duduk Lesehan Beralaskan Aspal Keras, Fotonya Pun Viral Hingga ke Perdana Menteri!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest