Follow Us

Viral Wanita Paruh baya Terperosok ke WC Jongkok, Netizen: Kok Bisa Ya?

Adrie P. Saputra - Senin, 08 Juni 2020 | 19:30
Wanita terperosok ke WC jongkok.
Instagram

Wanita terperosok ke WC jongkok.

Suar.ID - Belum lama ini, seorang wanita berusia 50 tahun viral di media sosial setelah dilaporkan terperosok ke WC jongkok.Anehnya, wanita paruh baya asal Malaysia tersebut seakan terhisap di dalam lubang kloset hingga sedalam dada. Ia pun harus dibantu oleh petugas pemadam kebakaran setempat agar bisa keluar dari lubang sempit yang menghimpitnya tersebut.Insiden wanita yang "terhisap" itu pun heboh hingga menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet setelah diunggah ke akun Instagram @makassar_iinfo pada Senin (8/6/2020).

Baca Juga: Anya Geraldine Unggah Foto Seksi Hanya Berbalut Cat Warna Pink, Netizen Budiman: Ini adalah Ujian Paling Berat

Melansir dari Serambinews.com, petugas Dinas Pemadam Kebakaran Bukit Katil mendapat panggilan telepon pada pukul 08.53 pagi waktu setempat.Atas laporan tersebut, Dinas Pemadam Kebakaran menerjunkan Tim Bravo untuk dikerahkan ke lokasi kejadian yang berada di Rumah Sakit Jiwa Jalan Tebing Tinggi.Setibanya dilokasi kejadian, Tim Bravo terkejut melihat seorang wanita sudah terperangkap di dalam sebuah lubang WC jongkok.Wanita tersebut terjepit lubang WC jongkok hingga sedalam dada.

Baca Juga: Tak Ada yang Tahu, Ternyata Artis yang Divonis 14 Tahun Penjara Gara-gara Terlibat Pembunuhan Berencana Pacarnya Sendiri Ini Sudah Bebas Sejak 2013 Lalu, Begini Kata Humas Lapas

Karena posisi wanita yang sulit untuk dibebaskan, petugas di lapangan akhirnya terpaksa membongkar WC tersebut.Tim pemadam kebakaran pun mengeluarkan korban dengan menggunakan pemecah paratech.Setelah berhasil mengeluarkan korban dari lubang WC tersebut, petugas pemadam kebakaran membawa korban menuju rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Wanita terperosok ke WC jongkok.
Instagram

Wanita terperosok ke WC jongkok.

Foto-foto yang viral di media sosial menunjukkan seorang petugas menarik korban yang terperosok ke dalam lubang WC sedalam dadanya.Foto kedua menggambarkan WC jongkok yang dibongkar oleh petugas untuk mengeluarkan korban yang terperosok ke dalamnya.

Netizen pun ramai berkomentar di media sosial terkait insiden tidak lazim itu.

Baca Juga: Dituding jadi Orang Ketiga Rumah Tangga Sania Marwa dan Atalarik Syach, Artis Cantik Ini Naik Pitam Ancam Tempuh Jalur Hukum

"Kok bisa ya," tulis akun @stepupescanor."L,o pembuagan akhirnya langsung di bawahnya? Jelas dong roboh karena kloset duduk itu juga makin lama makin rapuh, apa lagi langsung pembuagan akhir di bawahnya, biasanya kan jauh dari tempatnya," tulis akun farhanmuktishihab_."Pas lagi makan muncul beginian," tulis akun @indahalfiyyahh."Apa cuman saya yang sjenak diam dan bertanya2. Lahh kok bisa?" tulis akun @andi_ikra07.

(Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Source : Instagram, serambinews.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest