Follow Us

Sampai Tuai Saling Sindir Antara Anak dan Ayah Tiri, Ternyata Begini Isi Percakapan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah di Whatsapp

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 08 Juni 2020 | 10:30
Krisdayanti dan Raul Lemos
Instagram Raul Lemos

Krisdayanti dan Raul Lemos

Suar.ID - Penyanyi Krisdayanti mengklarifikasi kabar miring yang menyebutnya tak membalas pesan WhatsApp Aurel Hermansyah, putrinya.Krisdayanti mengklarifikasi kabar tersebut dengan memindai percakapannya dengan Aurel via Whatsapp dan mengunggahnya di akun Instagramnya yang telah terverifikasi, Minggu (7/6/2020).Aurel di situ tampak memulai percakapan. Ia menanyakan kabar Krisdayanti, ibunya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea VIP Episode 3, Tayang Malam Ini di TV: Maukah Na Jung Sun Memberi Park Sung Joon Kesempatan Kedua?"Apa kabar Mii?" tulis Aurel Hermansyah, seperti dikutip Tribunjakarta.com.Selang sehari kemudian, Krisdayanti membalas pesan tersebut, ia bertanya soal bagaimana puasa Aurel Hermansyah.

"Alhamdulillah nak sayang maaf baru bangun sahur.""Kakak gimana kabarnya puasanya? makasih sayang udah ngabarin Mimi," tulis Aurel Hermansyah.Empat hari kemudian, Aurel Hermansyah mengajak Krisdayanti untuk syuting konten YouTubenya melalui aplikasi Zoom.

Baca Juga: Dianggap Tak Bisa Diandalkan sebagai Suami sehingga Sulit dapat Restu, Komedian Ini Kini Sepi Job di Dunia Hiburan, Ini yang Dilakukannya untuk Hidupi Keluarga"Pagii Mii, Mii mau enggak shooting contetn YouTube Loli pakai zoom aja.""Nanti kayak ngobrol ringan aja Mii, kabarin ya Mii, makasih," tulis Aurel Hermansyah."Dengan tegas, Krisdayanti menolak keinginan Aurel Hermansyah untuk syuting di konten YouTubenya.Krisdayanti mengaku tak suka mengobrol melalui aplikasi zoom. Ia berharap dapat bertemu langsung dengan sang putri, setelah Hari Raya Lebaran.Mendapatkan penolakan, Aurel Hermansyah tak membalas pesan Krisdayanti.

Dua hari kemudian, Aurel Hermansyah mengirimkan tangkapan layar konten YouTube milik Yuni Shara.Aurel Hermansyah menanyakan mengapa Krisdayanti bersedia muncul di konten YouTube Yuni Shara, sementara saat diajak olehnya sang ibu malah menolak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 8 Juni 2020: Aries Disibukkan dengan Karir dan Keuangan, Scorpio Banyak Perubahan"Mimi, ini kok boleh bikin YouTube?""Padahal aku cuma mau bikin di zoom loh, dan enggak lama cuma 10 menit," tulis Aurel Hermansyah.Krisdayanti menjelaskan saat itu Yuni Shara datang langsung ke rumahnya, dan ia tak enak apabila menolak keinginan sang kakak untuk syuting di chanel YouTubennya."Bunda bikin-bikin sendiri dateng nak, Mimi enggak bisa nolaknya, maaf ya," tulis Krisdayanti.Aurel Hermansyah tetap tak menyerah mengajak sang ibu membuat konten YouTube.Ia bertanya apakah jika datang langsung ke rumah Krisdayanti, sang ibu bersedia diajak syuting.Krisdayanti menjelaskan Aurel Hermansyah bisa kapan saja datang ke rumahnya.

Baca Juga: Lama Menggeluti dunia Paranormal, Tiba-tiba Sosok Ini Minta Mbah Mijan Bertaubat Hingga Bikin Bereaksi Begini

Namun ia tetap tak ingin apabila kedatangan Aurel Hermansyah tersebut dijadikan konten YouTube."Boleh datang nak rumah Mimi selalu terbuka. tetapi jangan ada shooting-shooting mohon," tulis Krisdayanti.Walau sudah ditolak, Aurel Hermansyah tetap memaksa Krisdayanti berbincang melalui aplikasi zoom."Mi ayo zoom malem ya," tulis Aurel Hermansyah.Krisdayanti tampak tak membalas pesan tersebut selama hampir dua jam.Aurel Hermansyah kemudian memustuskan untuk menegur sang ibu di kolom komentar Instagram.Krisdayanti lantas langsung membalas WhatsApp Aurel Hermansyah, dan menjelaskan alasannya tak membalas pesan sang putri dengan cepat.

Baca Juga: Inilah Deretan Fakta Unik dari Taiwan, Salah Satunya Memiliki Generasi Bocil yang Pekerja Keras!"Kak mimi enggak mau zoom kan dari yang ajak minggu lalu.""kakak main aja ke rumah, kakak bisa WhatsApp mimi enggak usah comment di Instagram nak.""Maaf kalau mimi enggak bisa langsung jawab, karena Mimi enggak pegang HP terus," tulis Krisdayanti.Aurel Hermansyah kemudian mengatakan melakukan hal tersebut, karena sang ibu tak membalas chatnya dengan segera."Soalnya Mimi aku WA enggak bales-bales, makanya aku comment.""Iya nanti aku sama Jiel kesana ya Mi," tulis Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Masih Ingat Artis Lidya Pratiwi yang Dipenjara 14 tahun Gara-gara Lakukan Pembunuhan Berencana kepada Kekasihnya Sendiri? Ternyata Begini Kabar TerbarunyaArtikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Merasa Disudutkan, Krisdayanti Beberkan Percakapannya di WhatsApp dengan Aurel

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest