Follow Us

Berpacaran dengan Christian Sugiono selama 10 Tahun, Titi Kamal Sukses Bikin Ngiri Warganet setelah Unggah Barang-barang Romantis yang Bersejarah Ini

Adrie P. Saputra - Sabtu, 06 Juni 2020 | 12:00
Tetap Romantis Meski Sudah 10 Tahun Menikah, Christian Sugiono Pamer Barang-barang Bersejarah Semasa Pacaran dengan Titi Kamal, Netizen: Baper Parah Liatnya!
Instagram @csugiono

Tetap Romantis Meski Sudah 10 Tahun Menikah, Christian Sugiono Pamer Barang-barang Bersejarah Semasa Pacaran dengan Titi Kamal, Netizen: Baper Parah Liatnya!

Suar.ID - Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono nyaris tak pernah tersentuh kabar-kabar miring.

Meski sempat tersendat isu perbedaan agamanya, nyatanya hingga kini Titi dan Tian selalu tampak adem ayem meski sudah lebih dari 10 tahun menikah.

Bahkan, baru-baru ini Christian Sugiono dan Titi Kamal sukses bikin netizen baper dengan video barunya.

Baca Juga: Bukan Atta Halilintar atau RANS, Sosok Inilah yang Dinobatkan sebagai Youtuber Ranking 1 di Indonesia: Tolong Tegur kalau Berubah

Pasangan suami istri, Christian Sugiono dan Titi Kamal sering kali dinilai merupakan salah satu protet keluarga idaman bagi masyarakat Tanah Air.

Keduanya diketahui telah menjalin hubungan dari awal karier di dunia hiburan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Baru-baru ini, pasangan tersebut terlihat kembali mengenang masa-masa perjalanan cinta mereka pada saat masih muda.

Hal itu terungkap melalui salah satu unggahan terbaru di akun sosial media milik Titi Kamal.

Baca Juga: Ingatkah Anda dengan Mantan Duo Eks Ratu yang Satu ini? Selama Pandemi Virus Corona Tak Bisa Manggung, Beginilah Nasibnya Kini, Banting Stir Buka Bisnis Catering dan Laundry

Dalam unggahan tersebut, Titi juga ikut mengunggah cuplikan video kegiatan mereka membuka kembali barang-barang dari jaman keduanya masih pacaran.

Mulai dari buku diary, surat cinta, hingga foto-foto romantis keduanya sebelum menikah.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest