Follow Us

Kerap Sertakan 'Semakin Tua Semakin Bahagia' dalam Postingannya, Ternyata Kalimat Tersebut Miliki Makna Mendalam Bagi Maia Estianty

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 05 Juni 2020 | 11:15
Maia Estianty
Dok. Tabloid Nova

Maia Estianty

Suar.ID - Bicara soal kehidupan Maia Estianty dan Irwan Mussry memang tak pernah ada habisnya.Apalagi jika membahas tentang rumah tangganya yang begitu harmonis.Selain dimanjakan dengan harta yang melimpah, mantan istri Ahmad Dhani ini juga dihujani kasih sayang dari sang konglomerat.

Baca Juga: Bagian Intimnya pernah Kesenggol Petarung MMA, Model Seksi Ini Ternyata pernah Ditawar Anak SMP 80 JutaTak jarang mereka kerap memamerkan kebersamaan mereka di sosial media masing-masing.Seperti vlog terbaru Maia Estianty yang berhasil diunggahnya pada kanal Youtube nya Selasa (2/6/2020).

Dalam video itu memperlihatkan Maia Estianty dan Irwan Mussry tengah melancong ke Afrika.Maia mengaku jika momen tersebut adalah video lawasnya yang baru sempat ia unggah.Musisi Maia Estianty sering menyertakan tagar semakin tua semakin bahagia pada postingannya di media sosial.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Ternyata Sosok Ini yang Pengaruhi Maia Estianty untuk Serahkan Hak Asuh Anak ke Ahmad Dhani: Lo Pakai Tuhan Aja untuk Ngembaliin MerekaIbu Al, El Dan Dul ini rupanya membuat tagar itu sejak lama.Menurut dia, itu adalah bagian dari doa yang selalu ia ucapkan dan berharap terwujud."Hastag semakin tua semakin bahagia itu doa gue," kata Maia di vlog Daniel Mananta Network, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (4/6/2020).

Kata-kata yang sering ditulisnya itu sebagai efek dari kesedihan berkepanjangan yang sempat ia rasakan dulu."Karena dulu gue sering sedih, jadi doa gue pengin semakin tua semakin bahagia," ucapnya.Seperti diketahui, Maia sempat mengalami ujian berat dalam hidupnya. Mulai dari pernikahan yang gagal, hingga harus kehilangan hak asuh anak.

Baca Juga: Dulu Getol Tuding Syahrini Punya Hubungan dengan Pak Haji Banjarmasin, Lia Ladysta Kini Pasrah Dilaporkan Istri Reino Barack ke Polisi

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Serting Sertakan Hastag ''Semakin Tua Semakin Bahagia'' di Postingannya, Maia Estianty Anggap Doa

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest