Follow Us

Hubungannya Tak Langgeng dengan Putra Ahmad Dhani, Dara Manis Ini Kecantol Cucu Konglomerat Penguasa Sektor Distribusi, Sering Dibawa Jalan-jalan ke Sini

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 04 Juni 2020 | 17:30
Al Ghazali dan mantan kekasihnya, Citra Aulia yang kini dipacari cucu konglomerat
Kolase Tribunnewsmaker

Al Ghazali dan mantan kekasihnya, Citra Aulia yang kini dipacari cucu konglomerat

Suar.ID - Paras tampan Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah diakui oleh banyak orang.Deretan wanita cantik sukses ditaklukan oleh Al Ghazali.Kisah cinta Al Ghazali saat SMA pun sempat menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Merasa Istrinya lebih Sibuk Mengurus Anak Ketimbang Dirinya, Ustaz Ini Akhirnya Bilang Begini: Cariin dong Buat Ngurusin GueYa, saat itu Al diketahui menjalin hubungan dengan gadis cantik bernama Citra Aulia Marwan.Hubungan Citra dan Al bahkan terjalin selama dua tahun.

Tak heran jika saat keduanya masih menjalin kasih, Citra digadang-gadang bakal jadi menantu Ahmad Dhani.Sayangnya, hubungan keduanya kandas. Citra dan Al pun diketahui sudah menjalin hubungan dengan orang lain.Jika Al diketahui telah menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise. Citra diketahui menjalin kasih dengan cucu konglomerat loh.

Baca Juga: Kesal Tak Bisa Temui Pak Bupati, Anggota DPRD ini Malah Ngamuk Sampai Nekat Botol Bir dan Tantang Duel Satpol PP, Begini Kisahnya...Melansir pemberitaan Tribun Style, Citra diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Fabian Seomarno.Fabian merupakan cucu dari Robert Budiarto Widjaja, yang tak lain adalah pemegang saham terbesar di perusahaan distribusi tenama, PT. Tigakarsa Satria Tbk.Lewat akun Instagram pribadinya, @citrraauliamarwan, Citra kerap pamer kemesraan bersama sang kekasih yang keturunan konglomerat ini.

1. Liburan Bak Jadi Santapan Sehari-hari

Citra dan Fabian saat berlibur ke luar negeri
Instagram

Citra dan Fabian saat berlibur ke luar negeri

Dipacari seorang konglomerat membuat Citra kerap diboyong sang kekasih plesiran.Liburan ke luar negeri pun nampaknya menjadi hal yang mudah bagi keduanya.Bali, menjadi destinasi wisata yang juga kerap dikunjungi keduanya.

Baca Juga: Meski akan Memasuki Masa New Normal, Pemerintah Putuskan Perpanjang Bansos, Sampai Kapan?2. 4 Tahun Pacaran

Citra dan Fabian saat berlibur ke Bali
Instagram

Citra dan Fabian saat berlibur ke Bali

Jika dibandingkan hubungannya dengan Al, hubungan Citra dengan Fabian kali ini memang lebih langgeng.Diketahui Citra dan Fabian telah menjalin hubungan sejak 4 tahun silam.3. Fabian Sudah Dekat dengan Orang Tua Citra

Fabian saat bersama Citra dan ibunya
Instagram

Fabian saat bersama Citra dan ibunya

Hubungan Citra dan Fabian nampaknya serius.Ya, hal itu terlihat dari kedekatan keduanya pada orang tua masing-masing pasangan.Dalam unggahan Instagram pribadinya, Citra sempat membagikan momen ketika dirinya hang out bersama ibu dan sang kekasih.

Baca Juga: Sosok Ini Merinding saat Mendengar Cerita Miris Anang Hermansyah ketika Ditinggl Krisdayanti

4. Sama-sama Lulusan Kampus Bergengsi

Citra menempuh pendidikan di London
Instagram

Citra menempuh pendidikan di London

Selain cantik, Citra juga dikenal pintar loh.Ia diketahui menempuh pendidikan di sal satu kampus di London.Saat ini Citra menyandang gelar sarjana setelah menyelesaikan kuliahnya di jurusan Fashion Marketing.Sama hal nya dengan Citra, Fabian tenyata lulusan Boston University loh.Wah, keren banget ya? (Nopsi Marga)

Baca Juga: Miris! Gajah Hamil Ini Ditemukan Mati Berdiri Di Sungai Setelah Diberi Makan Nanas Berisi Petasan, Petugas Hutan: Dia Mempercayai Semua Orang...Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Bak Ketiban Durian Runtuh Usai Batal Jadi Menantu Ahmad Dhani, Gadis Cantik Ini Justru Berhasil Gaet Cucu Konglomerat Indonesia, Kerap Diboyong Plesiran!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest