Follow Us

Boku no Hero Academia Chapter 274: Endeavour Melawan Shigaraki!

Adrie P. Saputra - Selasa, 02 Juni 2020 | 17:30
Endeavor
EconoTIMES

Endeavor

Suar.ID - Sepertinya pertarungan epik lain akan terungkap pada manga Boku no Hero Academia chapter 274.

Pahlawan nomor 1, Endeavour (yang naik peringkat setelah All Might pensiun), dikabarkan akan melawan penjahat terkuat di arc manga saat ini - Shigaraki.Namun sebenarnya seberapa kuat Shigaraki?Penggemar telah bertanya-tanya seberapa kuat dia setelah mendapatkan peningkatan dari Dr Garaki.

Baca Juga: Baru saja Tertangkap karena Penyalahgunaan Narkoba, Dwi Sasono Mengaku sebagai Korban dan Ingin segera Pulang

Sepertinya penggemar mungkin menyaksikan kekuatan Plus Ultra Shigaraki di chapter 274 yang akan datang.Dalam chapter manga baru-baru ini, belum ada yang bisa menandingi quirk Decay yang dilepaskan oleh Shigaraki.

Lawan hanya bisa melarikan diri dan menyaksikan bangunan yang tak terhitung jumlahnya berubah menjadi debu dalam sekejap mata.Ketika debu mereda, hanya Shigaraki yang tegak berdiri.

Baca Juga: Deretan Kasus yang Menimpa 4 Wanita Cantik Ini Sungguh Memilukan: Dinyatakan Hilang di Luar Negeri dan Ditemukan dalam Keadaan Tragis

Pada dasarnya semua yang ada di sekitarnya berubah menjadi debu.Secara alami, insiden itu membuat pihak pahlawan pro khawatir bahwa mereka harus mengirimkan yang terkuat untuk menghadapi penjahat itu.

Endeavour yang marah bergegas ke reruntuhan rumah sakit Jaku dan menantang Shigaraki.Namun, penjahat tetap tenang bahkan ketika menghadapi pahlawan nomor satu.

"Nomor Satu," dia menyapa musuhnya.Dengan demikian, penggemar menantikan pertarungan epik antara dua pejuang terkuat di chapter 274.

Sebelumnya Dr Garaki telah menanamkan quirk baru ke Shigaraki untuk membuatnya lebih kuat.

Baca Juga: Dwi Sasono Terjerat Narkoba, Artis Cantik yang jadi Istrinya di Sitkom TMG Sedih: Everyone Please Pray...

Himiko Toga MengamukSementara itu, Boku no Hero Academia chapter 274 mungkin menampilkan penjahat yang mengamuk.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest