Follow Us

Tanpa Pacaran Langsung Mantap Menikah, Nagita Slavina Beberkan Kisah Cintanya dengan Raffi Ahmad: Kasihan Terjebak Sama Aku

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 31 Mei 2020 | 13:00
 Raffi Ahmad - Nagita Slavina
Grid.id

Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Suar.ID - Artis peran Raffi Ahmad tak sengaja bertemu rekan seprofesinya, Nagita Slavina, usai bebas dari kasus narkoba pada 2013. Keduanya sudah saling kenal sejak SMA. "Paling cuma tiga bulan, terus gue tanya lu (Nagita) mau enggak jadi pacar gue? 'Enggak, gue enggak mau pacaran. Kalau mau, gue maunya nikah'," cerita Raffi dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Pernah Dampingi Cut Tari Hadapi Kasus Video Dewasa Bareng Ariel NOAH, Sosok ini Diminta Reino Barack Bereskan Kasus Video Syur Mirip Istrinya, Ternyata Ada Fakta Mengejutkan di Baliknya!Adapun, Nagita menegaskan kalimatnya itu bukan dalam konteks minta dinikahi. Wanita berdarah Manado ini menjelaskan, kala itu usianya sudah 25 tahun sehingga ia mencari pria yang serius.

Nagita memiliki prinsip, ia tidak ingin menjadi pacar Raffi karena tak rela jika putus dan menjadi mantan akan digosipkan oleh infotainment. Bahkan, Nagita masih sempat berpikir apakah Raffi serius untuk menikah.Nagita Slavina tak terpikir akan bisa dinikahi Raffi Ahmad, lelaki yang mendapat cap playboy.

Baca Juga: Bukan hanya Pecatan TNI saja, Buruh dan Driver Ojol juga pernah Ditangkap karena Menghina Presiden Jokowi saat Pandemi Corona, Begini Perkaranya"Pertama kali ketemu sama Raffi, oh ini Raffi. Yaudah. Aku tau itu Raffi Ahmad yang ceweknya banyak. Enggak ada pikiran gimana-gimana," ujar Nagita Slavina dalam vlog Rans Entertainment, Jumat (29/5/2020).Hanya saja Raffi Ahmad berdalih ia adalah lelaki keren yang mampu menunjukkan komitmen terhadap perempuan terutama yang kelak menjadi istrinya.Sebab, personel BBB itu mengaku tak mengumbar kemesraan dengan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina."Aku langsung ajak nikah," kata Raffi Ahmad.Hanya saja klaim tersebut dibantah oleh Gigi. Kata Gigi, ia menemukan motif lain mengapa Raffi tak mengumbar kisah cinta dengannya.

"Kamu kan enggak ngumbar karena takut sama cewek lain," tuduh pelantun Kamulah Takdirku ini.Merasa ketahuan, Raffi Ahmad membuat pengakuan. Bahwa saat itu, Nagita Slavina bukan perempuan satu-satunya yang tengah didekati.

Baca Juga: Aneh Banget, tak Tahan Melihat Kemolekan Sandal Jepit, Pria Ini Nekat Mencuri Ratusan Pasang Milik Tetangganya untuk Diajak Berhubungan Intim!"Aku deketin kamu, aku juga deketin cewe-cewek. Aku enggak nyangka nikah sama kamu, karena kamu maunya aku nikahin. Yaudah aku nikahin," jelas artis 33 tahun ini.Menanggapi pernyataan itu, Gigi lantas mengasihani Raffi Ahmad. "Ya ampun kasihan banget sih kamu, terjebak sama aku," ujarnya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014. Kini mereka sudah dikarunia seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Baca Juga: Tak hanya Jennifer Dunn yang Kecipratan Uang Haram Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, ternyata Aktor Tampan Ini juga Dapat Bagian, Besarnya Dijamin Bikin Tercengang!

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest