Follow Us

Dapat Predikat Playboy Cap Kapak, Begini Reaksi Raffi Ahmad Bila Dapat Izin Poligami dari Nagita Slavina, Luna Maya Sampai Dibikin Kaget

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 26 Mei 2020 | 12:30
Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berlibur di Korea Selatan
Instagram/ @raffinagita1717

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berlibur di Korea Selatan

Suar.ID - Kehidupan presenter Raffi Ahmad kerap mendapatkan sorotan.Tak hanya soal kekayaannya yang bernilai fantastis, kehidupan asmara di masa lalunya pun juga masih sering dibahas.Sebelum resmi menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad diketahui dekat dengan beberapa artis wanita.

Baca Juga: Cantik-cantik Mematikan, Inilah Joanna Palani, si Sniper Cantik yang Menjadi Most Wanted-nya ISIS, Begini Sepak Terjangnya sehingga Kepalanya Dihargai 13 MiliarSebut saja Laudya Cynthia Bella, Yuni Shara, Mikha Tambayong, Tyas Mirasih, dan beberapa artis lainnya.Hal tersebut tentu membuat nama Raffi Ahmad mendapatkan predikat yang kurang baik.

Namun, setelah menikah dengan Nagita Slavina, nampaknya Raffi Ahmad telah benar-benar menemukan tambatan hatinya dan berubah 180 derajat.Bahkan, ia memberikan jawaban mengejutkan saat diberi pertanyaan soal poligami.Bila seandainya mendapat izin dari Nagita Slavina untuk menikah lagi atau berpoligami, aktor dan presenter Raffi Ahmad mengaku bingung.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ayu Ting Ting Mendadak Ngamuk hingga Banting-banting Barang, Emang Ada Masalah Apa?Luna Maya lah yang melontarkan pertanyaan tersebut dalam akun YouTube-nya. "Bingung aku," kata Raffi Ahmad di channel YouTube Luna Maya, Senin (25/5/2020).Tak mengerti, Luna memastikan maksud dari pernyataan Raffi tersebut."Kenapa? Memang sudah pernah?," kata Luna Maya meledek.

Raffi Ahmad kemudian menjelaskan bahwa dirinya sudah tak mencari kenikmatan duniawi.

Dia bilang semua yang didapat di dunia cuma sementara."Bukan. Kalau kita mau menikah lagi itu apa sih yang mau kita cari. Kita sekarang sudah kepada Allah SWT. Wanita, anak, rezeki, uang, itu kan sementara," ujarnya."Maksudnya semuanya akan kembali juga, jadi kita sekarang harus mencintai kepada sang pencipta," kata Raffi lagi.Luna Maya sontak tercengang mendengar pernyataan Raffi Ahmad. Dia bersyukur Raffi sudah berubah menjadi pribadi yang lebih baik."Alhamdulillah Masya Allah," ujar Luna Maya.

Baca Juga: Makin Tambah Cantik dan Anggun, Nagita Slavina Pamer Foto Pakai Gamis, Harga Bajunya Jadi Sorotan!

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest