Follow Us

Makin Tambah Cantik dan Anggun, Nagita Slavina Pamer Foto Pakai Gamis, Harga Bajunya Jadi Sorotan!

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 26 Mei 2020 | 09:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Kolase foto Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Suar.ID - Nama Nagita Slavina kerap digadang-gadang sebagai sosok artis yang sudah kaya dari lahir.Karirnya sebagai artis di dunia hiburan pun sudah terkenal sejak kecil melalui rumah produksi rintisan ibunnya, Rieta Amilia.Suaminya Raffi Ahmad saja seorang artis papan atas yang berpenghasilan hingga Miliaran.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Hotman Paris Tiba-tiba Kepengen Jadi Petani di Bali Sampai Jual Apartemen Rp 30 M: Mau Bertani dan Pelihara BebekBelum lagi, bisnis yang dirintisnya maupun yang dijalani bersama sang ibu, Rieta Amilia.Raffi Ahmad sendiri mengakui bahwa Gigi memiliki banyak warisan dan kaya raya.

Kekayaan tersebut tak lain adalah hasil rintisan kerja keras Rieta Amilia sedari muda di tahun 80-an.Perempuan yang sering dipanggil Gigi ini gaya hidupnya selalu menjadi sorotan publik.Seolah sudah tak heran melihat Gigi selalu memakai dan mengoleksi barang-barang mewah.

Baca Juga: Kelabuhi Pasien, Dokter Ahli Kesuburan Ini Terbukti Merupakan Ayah Kandung dari 48 Anak dari PasiennyaBelum lama ini, melalui laman Instagram-nya, istri Raffi Ahmad memamerkan potret dirinya saat mengenakan sebuah gamis.Gamis warna ungu dengan corak gold itu nampak begitu indah membalut tubuh Nagita Slavina.Untuk mempermanis tampilannya, Nagita Slavina juga mengenakan kerudung dengan warna senada.

"Dress by @saptodjojokartikoStyled by @wanda_haraaBrushed by @marleneharimanHair by @pennyhairdo," tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya.

Nagita Slavina tampak anggun dan cantik kenakan gamis
Instagram

Nagita Slavina tampak anggun dan cantik kenakan gamis

Baca Juga: Tak Hanya Cantik, Bak Berhati Malaikat, Luna Maya Ternyata Memiliki 7 Anak Angkat yang Jarang Terekspos

Setelah ditelusuri, harga gamis yang digunakan Nagita Slavina memiliki harga yang cukup fantastis.Gamis Crystal Embellished Cape Dress dibanderol seharga Rp 106.200.000,-.

Sontak saja harga dress Nagita Slavina ini sukses membuat riuh netizen.

Harga gamis yang dipakai Nagita Slavina capai ratusan juta rupiah
Instagram

Harga gamis yang dipakai Nagita Slavina capai ratusan juta rupiah

Baca Juga: Hindari Minum Air Kelapa Saat Kondisi Tubuh Anda Seperti ini, Bisa Berbahaya Bagi Kesehatan Tubuh Anda!

Adapula beberapa dari mereka yang membandingkan dress Nagita Slavina dengan harga rumah KPR tipe 32."Beeraaat bgt kayak rumah type 32 ,"."di tempatku lagi ada promo PERUMAHAN type 36 beli kes 100jt jadi masih ada kembalian 6jt 200 ... ya Allah semoga rejeki Nagita nular ke hamba ya Allah ... aamiin,"."Mama gigi pake gamis kyk pake rumah subsidi ,"."Ya Allah seharga rumah ku ,".

Baca Juga: Tafsir Mimpi Mengumpulkan Telur, Pertanda Apakah ini Sebenarnya?

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest