Follow Us

Sekarang Miliki Kehidupan Bak Sultan, Raffi Ahmad Curhat Kesulitan Bangun Rumah Rp 300 Juta: Empot-empotan Banget

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 23 Mei 2020 | 07:15
Keluarga Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717

Keluarga Raffi Ahmad

Suar.ID - Presenter Raffi Ahmad mengunjungi rumah lamanya di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Dalam kunjungannya ini, Raffi menceritakan berbagai kenangan selama menghuni rumah keluarga besarnya itu. Momen ini Raffi abadikan dalam salah satu vlognya yang tayang di akun YouTube Rans Entertainment, Kamis (21/5/2020).

Baca Juga: Akan Memasuki Lebaran, Pejabat Kemendikbud dan Universitas Negeri Jakarta Terjaring OTT KPK, Modusnya buat THRTak hanya mengulas kenangan bersama rumah keluarga besar, Raffi juga menunjukkan rumah pertama yang ia bangun dari hasil jerih payahnya. Kebetulan, rumah tersebut berada persis di sebelah rumah keluarga besarnya.

Raffi menuturkan, rumah itu dibeli dari seorang dokter di mana sebelumnya digunakan sebagai klinik praktik.Tanah itu dibeli ibunda Raffi, Amy Qanita, kemudian dibangun oleh Raffi. "Nah sebelah ini ada rumah yang gue bangun, sebenarnya rumah pertama yang gue bangun itu ya ini, rumah (di) Petamburan," ucap Raffi Ahmad, Jumat (22/5/2020).

Baca Juga: Pesinetron Asal Malaysia Ini tak Bosan-bosannya Lakukan KDRT, Sekarang Giliran Mantan Istri Sirinya Aska Ongi yang Kena, Suka Jajan pula!Raffi mengatakan, rumah itu menjadi saksi bagaimana ia mengumpulkan penghasilan dari merintis karier sebagai artis. Rumah itu ia bangun sekirltar tahun 2006-2007. Raffi mengungkapkan, saat itu pendapatannya belum sebesar sekarang.

Ia mengakui saat itu sangat sulit mengumpulkan pundi-pundi rupiah untuk membangun rumah tersebut. "Itu (biaya bangun rumah) sekitar Rp 200 juta, sama dapur dan perabotan jadi Rp 300 juta, itu juga dulu empot-empotan banget guys. Berasa banget waktu itu (kumpulkan uang)," ucap Raffi Ahmad. (Andika Aditia)

Baca Juga: Jessica Iskandar tiba-tiba ngambek, ternyata sang pacar ogah diajak lakukan ini untuk konten YouTube-nya, apa ya?Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Raffi Ahmad Bangun Rumah Rp 300 Juta di Petamburan: Empot-empotan Banget, Guys!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest