Follow Us

Tak Hanya Belikan Rumah, Raffi Ahmad Tak Segan Carikan Jodoh untuk Asistennya Merry, Pasangkan dengan Asisten Vega Darwanti

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 21 Mei 2020 | 16:00
Raffi Ahmad, Merry, dan Nagita Slavina
Instagram/ @merryraffiahmad

Raffi Ahmad, Merry, dan Nagita Slavina

Suar.ID - Presenter Raffi Ahmad berusaha membantu asistennya Merry untuk mendapatkan jodoh. Diketahui, Merry hendak menikah, tetapi belum memiliki pendamping untuk bersanding di pelaminan. Melihat hal ini, Raffi berusaha menjodohkan Merry dengan asisten presenter Vega Darwanti.

Baca Juga: Bukti Nia Ramadhani Tidak Sombong Meski Tajir Melintir, Cara Istri Ardi Bakrie Menyapa Kiky Saputri Lewat DM Banjir Pujian Netizen"Ega, ini si Merry kan mau aku cariin jodoh. Soalnya setelah dapat jodoh mau gue beliin rumah," ucap Raffi saat menelepon Vega dalam vlog yang tayang di channel YouTube Rans Entertainment, Selasa (19/5/2020). Menurut Raffi, Sugi asisten Vega Darwanti menaruh hati pada Merry.

Oleh sebab itu, Raffi coba mengonfirmasi pada Vega. "Nah katanya Sugi asisten lo suka sama Merry. Setuju enggak? Gue lagi mau cari jodoh nih di Rans Entertaiment untuk Merry. Ya sudah yang penting sudah di setujuin sama lo. Oke," ucap Raffi. Seolah belum merasa cukup, Raffi coba menghubungi langsung Sugi via telepon. "Halo Sugi. Ini kan si Merry lagi cari jodoh. Gue dengar lo senang sama Merry," ucap Raffi.

Baca Juga: Gelar Konser Amal Covid-19, Ketua MPR Bambang Soesatyo Minta Maaf Abaikan Protokol Kesehatan saat Masa PSBB: Karena Saking SenangnyaSugi mengakui pada Raffi, ia memang senang dengan kepribadian Merry yang baik hati. Namun, kata Sugi, jika menikah dengan Merry, ia sulit mewujudkan salah satu keinginannya, yakni memberikan momongan. Hal ini, kata Sugi, karena anaknya tak mengizinkan Sugi memiliki anak jika menikah kembali.

Setelah tahu hal itu, Raffi pun meminta waktu agar Merry bisa memikirkan pilihannya. "Kasih waktu deh ya. Karena Merry mau shalat istikharah," ucap Raffi. Merry sendiri saat ini mengaku tengah mencari pendamping. Merry inginnya, mendapatkan istri yang berasal dari satu kota kelahiran dengannya, yakni Madura, Jawa Timur. Hal ini, kata Merry, agar ia bisa tetap pulang kampung bersama tanpa terpisah dengan keluarga. Merry yang memiliki nama asli Sadili itu sudah bekerja pada Raffi Ahmad selama belasan tahun. Sejak bekerja dengan Raffi Ahmad, namanya semakin dikenal oleh publik dan penggemar Raffi lantaran sering muncul dan disebut-sebut. (Andika Aditia)

Baca Juga: Buat Riuh Jagat Raya Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar, Begini Pengakuan Sarah Keihl Setelah Videonya Viral: Hanya Sindiran, akan Bagi 1000 SembakoArtikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Raffi Ahmad Jodohkan Merry dengan Asisten Vega Darwanti, Berhasil?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest