Follow Us

Banyak Masyarakat yang Kecewa karena Merasa Sia-sia dalam Mematuhi Aturan Pengananan Covid-19, sementara Masih saja ada Warga yang Nekat Mudik, Najwa Shihab: Kita sudah Sejauh Ini, Kalah bukan Pilihan

Ervananto Ekadilla - Jumat, 22 Mei 2020 | 18:00
Najwa Shihab berikan semangat bagi masyarakat yang kecewa karena masih banyak warga yang mudik.
Instagram/Najwa Shihab

Najwa Shihab berikan semangat bagi masyarakat yang kecewa karena masih banyak warga yang mudik.

Suar.ID - Najwa Shihab merespons sejumlah kekecewaan yang berasal dari warga yang merasa sia-sia mematuhi aturan penanganan Covid-19.

Kekecewaan tersebut timbul dari beragam peristiwa yang sempat viral menunjukkan jelas perilaku sejumlah masyarakat yang tak peduli aturan penanganan Covid-19.

Meskipun banyak warga yang ngeyel, Najwa mengingatkan kepada masyarakat bahwa tidak ada tindakan yang sia-sia, termasuk mematuhi aturan penanganan Covid-19.

Baca Juga: Frontal Sebut Anggota DPR Tak Sebaik Biasanya, Najwa Shihab Disebut sebagai Sosok Berparas Cinderella Berhati Malaikat Enggak Punya Aib dan Dosa

Lewat unggahan akun Instagram miliknya @najwashihab, Selasa (19/5/2020), ia meminta masyarakat Indonesia tidak patah semangat karena perilaku warga yang masih ngeyel.

Pertama, Najwa mengulas kembali soal beragam peristiwa viral yang menyisakan rasa kecewa dan jengkel di dalam jiwa.

Peristiwa tersebut mulai dari ramai kerumunan orang di seremoni penutupan gerai McDonald's di Sarinah, Jakarta, Minggu (10/5/2020), lalu penumpukan calon penumpang di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (14/5/2020).

Baca Juga: Air Matanya tak Terbendung kala Melihat Video Terakhir Mendiang Istrinya Diputar Najwa Shihab, Hal Inilah yang Membuat Perawat Pasien Corona Ini tetap Tegar dalam Menjalankan Tugasnya: Keep Strong My Iron Man

"Dan ketika ada kerumunan di berbagai tempat yang kita saksikan di hari-hari ini memang bisa membuat kita patah hati," kata Najwa.

"Patah hati ketika melihat video kerumunan di seremoni penutupan McD Sarinah dan juga melihat antrean penumpang di Bandara Soekarno Hatta yang berdesakkan."

"Imbas kebijakan pemerintah membuka kembali operasi seluruh moda transportasi termasuk pesawat terbang atau kesal melihat hal-hal mirip lainnya kita temukan di berita dan media sosial," sambungnya.

Source : Instagram, Tribun Wow

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest