Follow Us

Cinta Ratu Nansya Buka Suara Terkait Tudingan Miring Soal Dirinya yang Minta Nafkah Rp 1 Miliar kepada Mantan Suaminya

Adrie P. Saputra - Kamis, 21 Mei 2020 | 17:30
Cinta Ratu Nansya
instagram.com/cinta_ratu_nansya/

Cinta Ratu Nansya

Suar.ID - Musisi Roby Satria yang dikenal sebagai personil band Gheisa dan Fourtwnty menceraikan istrinya beberapa tahun silam.

Sang mantan istri, Cinta Ratu Nansya, digugat cerai dengan alasan dirinya merasa dipelet.

Tak hanya itu, tuduhan pelet tersebut pun masuk kedalam gugatan perceraiannya.

Roby pun sempat mengunggah alasan perceraiannya itu ke media sosial dan dilihat oleh semua orang mengenai biduk rumah tangganya bersama Cinta Ratu Nansya.

Baca Juga: 32 Tahun Menjabat Sebagai Presiden, Ternyata Soeharto Pernah Jadi Seorang Pegawai Bank di Desa Sebelum jadi Tentara, Begini Kisahnya

Cinta angkat bicara mengenai tudingan dari gitaris grup band Geisha itu, mengenai pelet yang diduga ia kirimkan ke sang suami.

"Aib suami adalah aib istri. Aib istri juga aib suami. Jadi saya masih bisa menutupi aib-aib saya dan suami," kata Cinta Ratu Nansya usai mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Namun, Cinta enggan bercerita banyak mengenai tudingan Roby kepadanya mengenai pelet.

Baca Juga: Tebus Kesahalan Pernyataan Kontroversial Jual Keperawanan, Selebgram Sarah Keihl akan Lakukan Hal Ini: Pakai Uang Halal

Ia menegaskan bahwa tudingan tersebut adalah hak dari suaminya.

"Saya enggak bisa bicara banyak. Itu hak dia untuk berbicara seperti itu. Intinya kita tidak pernah berantem dan bertengkar besar selama ini," ujar Cinta Ratu Nansya.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest