Follow Us

Hubungannya Tak Direstui Sang Ayah Lantaran Perbedaan Keyakinan Hingga Lakukan Pembatalan Pernikahan, Asmirandah Dikabarkan Hamil Anak Pertama dari Jonas Rivanno

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 21 Mei 2020 | 11:45
Asmirandah - Jonas Rivanno
Instagram/Asmirandah

Asmirandah - Jonas Rivanno

Suar.ID - Pernikahannya dengan Jonas Rivano sempat menuai kontroversi. Pasangan yang terlibat cinta lokasi ini menikah tanpa restu sang ayah. Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno tak direstui sang ayah karena sang artis Pindah Agama.Ayah Asmirandah, M Farmidzi Zantman dikabarkan tidak menyetujui putrinya dipersunting aktor 32 tahun tersebut.

Baca Juga: Bosnya Kaya Raya, Kali Ini Merry Dijanjikan Akan Dibelikan Rumah sebagai Hadiah Ulang Tahun, Raffi Ahmad: Satu SyaratUsut punya usut, perbedaan keyakinan menjadi penyebabnya mereka tak memeroleh restu.Pernah diberitakan Grid.ID sebelumnya, Jonas Rivanno sempat memutuskan menjadi mualaf demi menikahi Asmirandah.

Namun, sesaat setelah akad nikah yang digelar pada 17 Oktober 2013, Asmirandah mengejutkan publik dengan melakukan pembatalan pernikahan.Masyarakat semakin dibuat bertanya-tanya tatkala beredar kabar menyebut Jonas Rivanno kembali menganut kepercayaannya semula.Jonas Rivanno juga sempat dilaporkan polisi karena dianggap mempermainkan agama.

Baca Juga: Bikin Heboh Pamer Foto Editan Bersama Aktor Korea Kim Soo Hyun Pakai Busana Pengantin, Ibunda Rossa Sampai Kena Teror: Saking Hebohnya Aku ApusNamun, keputusannya kembali pada keyakinan semula diikuti oleh Asmirandah.Tak lama setelahnya, terungkap jika Jonas Rivanno dan Asmirandah lantas menikah di Singapura.Lika-liku perjalanan cinta mereka pun tak hanya berhenti sampai di situ.Usai berbagai pro-kontra pernikahan mereka, nama keduanya pun mulai surut dari dunia hiburan.

Mereka bahkan diisukan bangkrut, karena keduanya sudah sepi job di dunia entertainment.Jonas Rivanno juga disebut-sebut memiliki banyak hutang.Bahkan, Asmirandah harus menjual dua rumah miliknya.

Baca Juga: Diteriaki 'Maling' oleh Anak Selingkuhannya saat Asyik Berduaan Jelang Sahur, Pria Ini jadi Bulan-Bulanan Massa, Berikut KronologinyaSeiring waktu berjalan, keduanya justru diketahui memiliki kerajaan bisnis.Tak hanya itu, pernikahan yang sempat terjalin tanpa restu pun akhirnya diterima dengan tangan terbuka oleh orang tua Asmirandah.Di balik kebahagiaan tersebut, Asmirandah dan Jonas Rivanno masih menyimpan satu harapan yang belum terwujud.7 tahun mengarungi biduk rumah tangga, Jonas Rivanno dan Asmirandah belum juga dikaruniai momongan.Agar segera dikaruniai buah hati, keduanya pun menjalani program bayi tabung.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @asmirandah89 pada 13 Maret 2020.Dalam postingan tersebut, Jonas Rivanno dan Asmirandah tengah berada di Morula IVF Jakarta.

Baca Juga: Selama Ini Terkesan tidak Menanggapi, Akhirnya Sekretaris Beberkan Reaksi Syahriini saat Aibnya Dibongkar Ayah Angkatnya ke PublikKeduanya tampak berfoto bersama dengan seorang dokter kandungan.“Konsultasi pertamaku dengan dokter @merryamelya_ps di @morulaivf_jakarta,” tulis Asmirandah pada kolom keterangan unggahannya.Asmirandah juga memperlihatkan sedikit momen kala dirinya dan suami sedang berkonsultasi dengan sang dokter.Tak disangka, perjuangan pasangan selebriti ini berbuah manis.Melansir tayangan kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (19/5/2020), aktris pemilik nama asli Asmirandah Zantman itu dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya.Kabar bahagia ini diperkuat dengan adanya test pack yang menunjukkan dua garis alias positif hamil.Hasil test pack yang disebut milik Asmirandah.Meski begitu, hingga berita ini diturunkan, pihak Jonas Rivanno dan Asmirandah belum angkat bicara perihal kehamilan pertamanya.

Baca Juga: Bule Belanda Ngaku jadi Ayah Angkat Syahrini, Mantan Kekasih Laurens Beberkan Sifat Buruknya: Kami sering BertengkarArtikel ini telah tayang di posbelitung.co dengan judul Asmirandah Dikabarkan Hamil Anak Pertama dari Jonas Rivanno

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest