Follow Us

Bikin Heboh, Viral Pembangunan Flyover yang Jaraknya hanya 50 Cm dari Gedung Apartemen

Adrie P. Saputra - Rabu, 20 Mei 2020 | 17:00
Viral flyover mepet dengan apartemen.
Arab News

Viral flyover mepet dengan apartemen.

Suar.ID - Pihak berwenang di Kairo, Mesir, mendapat kecaman karena menyetujui pembangunan flyover "penting" yang pembangunannya mepet dengan gedung apartemen.

Media sosial Mesir telah dibombardir kabar tentang pembangunan flyover yang saat ini sedang dibangun di distrik Al-Haram Kairo.

Mengutip dari Arab News, (13/5/2020), flyover tersebut terlihat "kurang strategis" karena dibangun tepat di sebelah sejumlah bangunan tempat tinggal di Jalan Nasr El-Din.

Sayangnya, istilah "tepat di sebelah" ini benar-benar nyata karena flyover hanya berjarak 50 sentimeter dari tempat tinggal penduduk kota.

Baca Juga: Hanya karena tak Diizinkan keluar Rumah, Pria di Cilegon Ini Tega Membunuh Ayahnya Sendiri! Ternyata Menderita Penyakit Ini

Namun, secara mengejutkan, pihak berwenang mengumumkan bahwa flyover memiliki semua izin yang diperlukan.

Selain itu, pihak berwenang juga mengatakan bahwa bangunan tempat tinggal yang ada di sebelah flyover itu telah dibangun tanpa izin.

Oleh karena itu, perintah untuk pembongkaran telah dikeluarkan.

Baca Juga: Istrinya Berdoa Agar 'Rezim Ini Segera Tumbang Sebelum Akhir 2020', Anggota TNI Ini Langsung Kena Imbasnya, Jenderal Menantu Hendropriyono Ini Langsung Turun Tangan

Mahmoud Nassar, kepala Badan Pusat Konstruksi di Mesir, mengatakan kepada Arab News bahwa flyover Teraet Al-Zomor yang baru adalah bagian "penting" dari infrastruktur dan akan berguna bagi lingkungan.

Sejumlah dana hingga 250 juta pound Mesir (Rp 233 miliar) akan dialokasikan sebagai kompensasi bagi penduduk yang terkena dampak.

Flyover telah diprotes oleh warga sekitar selama bertahun-tahun.

Source : Arab News

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest