Follow Us

Sempat Tinggalkan Bosnya Gegara Tak Kunjung Dibelikan Rumah, Asisten Raffi Ahmad Ternyata Simpan Koleksi Barang Mewah Senilai Rumah Gedongan di Kontrakannya

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 18 Mei 2020 | 15:00
Raffi Ahmad melihat sepatu koleksi milik asistennya, Merry
YouTube

Raffi Ahmad melihat sepatu koleksi milik asistennya, Merry

Suar.ID - Menjadi asisten artis kondang membuat nama Merry ikut menjadi sorotan.Terlebih lagi, ia telah menjadi asisten Raffi Ahmad selama 13 tahun lamanya.Beberapa waktu lalu, ia bahkan sempat membuat publik geger dengan keputusannya untuk berhenti menjadi asisten suami Nagita Slavina itu.

Baca Juga: Tak Cuma Rakyat Miskin, Orang Kaya Rupanya Juga Dapat Bantuan dari Pemerintah Hingga Rp 25 Triliun, Terungkap Lewat Sektor ini!Melansir Sosok.ID, Merry mengungkapkan alasan dirinya berhenti bekerja pada Raffi Ahmad.“Jujur ya, aku sebenarnya ada kecewanya juga sama bos. Kan bos janji mau beliin aku rumah tapi sampai sekarang belum dibeli-beliin,” ujarnya kala itu.

“Masa bos Raffi udah kaya raya asistennya masih ngontrak mulu?” keluhnya.Karena rasa kecewa itu lah, Merry memutuskan untuk berhenti dan pulang kampung Madura.Namun, tak berapa lama kemudian ia memutuskan untuk kembali bekerja pada Raffi Ahmad karena suatu hal.

Baca Juga: Terungkap Fakta Baru Siswi SMP yang Tega Bunuh Bocah 6 Tahun, Ternyata Pelaku Jadi Korban Pencabulan 3 Orang Terdekatnya Hingga Sempat Direkam Selama belasan tahun bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad, ternyata Merry menyimpan banyak koleksi barang mewah di kontrakannya.Tak ayal hal tersebut membuat Raffi Ahmad urung untuk membelikannya rumah.Melansir dari kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi Ahmad nampak mengunjungi kontrakan tempat tinggal Merry.

Awalnya, Raffi hanya ingin menumpang ke kamar mandi untuk buang air kecil. Namun, ia malah membongkar koleksi barang mewah milik Merry saat dirinya melihat koleksi sepatu mahal yang tergantung rapi di tembok."Gue ngelihat ada sepatu. Wih, sepatunya Merry. Hebat banget lho sepatunya Merry," ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Suaminya Disebut Sosok Ini Kaya Kaleng-kaleng, Siapa Sangka Mertua Syahrini Bukan Orang Sembarangan, Pernah Jadi Bosnya Bos RCTI

Ia pun melihat satu per satu sepatu bermerek yang dimiliki asisten pribadinya tersebut."Nike Nike yang mahal, wih ini Louis Vuitton yah?" ujar Raffi."Bukan, bukan," jawab Merry.Tak main-main, bahkan Merry memiliki sepatu yang sama dengan yang dimiliki oleh bosnya."Wih ini Balenciaga, liat Merry punya Balenciaga yang sama ma gue," papar Raffi.

Raffi Ahmad bahkan sampai heboh saat melihat koleksi sepatu Hermes milik Merry. "Wah ini sepatu Hermes, ini yang gue beliin di Spanyol. Wih, Merry ada sepatu Hermes lho," ungkap Raffi heboh."Kan bos, sama Mbak Gigi yang beliin waktu itu," timpal Merry."Wah lu fashionable juga ya," balas Raffi.

Raffi melihat koleksi mewah milik asistennya
YouTube

Raffi melihat koleksi mewah milik asistennya

Baca Juga: Awalnya Ngaku DIbacok Orang Hingga Kehilangan 4 Jarinya, Rupanya Emak-emak ini Potong Sendiri Jarinya Demi Dapat Asuransi, Kini Pelaku Malah Terancam Penjara 7 Tahun!

"Itu tapi tas-tasnya masih ada nggak, Mer? Coba gue liat tas-tas lu, Louis Vuitton," tanya Raffi.

Diketahui, barang dengan merek tersebut memiliki harga hingga mencapai ratusan juta rupiah."Nggak ada,""Apaan lu kan banyak dikasih tas sama gue,""Aku dikasih mah banyak,"Merry pun mengeluarkan koleksi tas pemberian dari bosnya tersebut."Ini, aku taruhnya diumpet-umpetin. Ini yang dulu waktu Aa' menikah sama Mbak Gigi,"

"Tapi lumayan juga kalau cuci gudang barang-barang Merry bisa dapet berapa ratus juta lho,""Udah ah, nggak jadi aku beliin rumah buat lu ah," ungkap Raffi Ahmad.Abrar, salah satu tim Rans Entertainment pun menunjukkan koleksi tas yang dikeluarkan Merry dari lemarinya."Wah ini yang kemarin beli di luar negeri. Ada Gucci juga,""Gila, Merry gini-gini udah keliling dunia lho. Ke hampir 50 negara dia udah kunjungin,"

Source : YouTube, Sosok.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest