Follow Us

Jerinx Koar-koar soal Teori Konspirasi Covid-19, Artis Cantik Ini Malah Bilang Hal Itu adalah Bentuk Keberagaman Indonesia

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 16 Mei 2020 | 20:00
Olivia Zalianty hargai Jerinx soal teori konspirasi covid-19.
Kolase Instagram/Olivia Zalianty dan Jerinx

Olivia Zalianty hargai Jerinx soal teori konspirasi covid-19.

Suar.ID - Musisi dari band Superman Is Dead, Jerinx, belakangan ini namanya menjadi perbincangan masyarakat Indonesia setelah gembar-gembor soal teori konspirasi di balik pandemi Covid-19.

Berbagai tanggapan dilayangkan kepada suami Nora Alexandra ini, termasuk dari aktris Olivia Zalianty.

Olivia memandang gembar-gembornya teori konspirasi di balik pandemi Covid-19 oleh Jerinx SID sebagai bentuk keberagaman dari bangsa Indonesia.

"Indonesia besar dan kaya akan perbedaannya, tentu saja kita perlu menghargai setiap perbedaan pendapat karena kita memiliki latar belakang yang berbeda," ucapnya dalam tayangan dari channel YouTube BNPB, Sabtu (16/5/2020).

Jerinx SID dan  Nora Alexandra
Instagram/ @ncdpapl

Jerinx SID dan Nora Alexandra

Baca Juga: Postingan Al Ghazali yang Diduga Sindir Jrx SID Mendadak Dihapus, Ahmad Dhani Curiga Ada Peran Maia Estianty di Sana: Menurut Saya itu Pelajaran yang Salah Ya...

Menurutnya, tidak terlalu penting menganggap Covid-19 sebagai bagian dari teori konspirasi atau bahkan informasi hoaks.

Namun, hal utama sesuai fakta yang ada, Covid-19 sudah benar-benar terjadi di Indonesia.

"Apapun itu, kita berusaha mengambil hikmah yang terbaik dari ada apa ini dunia, kenapa kita harus direbahkan untuk sementara," lanjut Olivia.

Kemudian, Olivia menambahkan tidak boleh sembarangan orang bisa menerangkan kepada masyarakat perihal Covid-19 tanpa adanya kapasitas latar belakang yang jelas.

Jerinx  SID
tribunnews.com

Jerinx SID

Source : tribun seleb, Youtube

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest