Follow Us

Sudah Merenggut lebih dari Seperempat Juta Nyawa Penduduk Dunia, Jerinx dengan tegas Mengatakan bahwa Virus Corona hanyalah Konspirasi hingga Mengaitkannya dengan Internet 5G, Apa Hubungannya?

Ervananto Ekadilla - Kamis, 07 Mei 2020 | 11:00
Jerinx percaya bahwa pandemi corona hanyalah konspirasi.
Instagram @jrxsid

Jerinx percaya bahwa pandemi corona hanyalah konspirasi.

Suar.ID - Berdasarkan data terkini, sudah 3.6 juta orang lebih telah terinfeksi corona di dunia, dan telah menyebabkan 257 ribu lebih kematian.

WHO menyebut perjuangan melawan pandemi corona masih panjang hingga vaksin ditemukan.

Hingga kini, semua negara tengah berjuang melawan corona atau Covid-19 dengan sejumlah kebijakan yang kontekstual dengan masyarakatnya.

Namun, di tengah penanganan corona, termasuk di Indonesia, muncul tudingan bahwa virus corona diduga hasil konspirasi.

Baca Juga: Aduh, Sosok Ini Sebut Virus Corona sebagai Teori Konspirasi dan Rela Disuntik Covid-19 asalkan Seluruh Dokter di Indonesia Dimasukkan ke Penjara

Bagaimana pandangan ini bisa muncul?

Belakangan ini publik diramaikan dengan teori konspirasi seputar pandemi virus corona yang disuarakan drummer band Superman Is Dead, Jerinx atau JRX.

Menurut Jerinx, penyebaran virus corona adalah hasil dari konspirasi para elite global yang saat ini tengah menciptakan teknologi internet mobile 5G.

Namun, berdasarkan survei SRMC, sebagian besar masyarakat Indonesia justru sangat yakin bahwa virus corona sangat mengancam nyawa.

Baca Juga: Tantangan Jerinx SID untuk Disuntik Covid-19 ke Tubuhnya dengan Syarat Akhirnya Ditanggapi dr Tirta

Dari survei, tercatat ada 92 persen rakyat Indonesia yakin Covid-19 mengancam nyawa manusia, di mana keyakinan tertinggi terdapat di Provinsi Sulawesi Selatan, sebanyak 99 persen.

Source : Kompas TV

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest