Follow Us

Tiba-tiba Saja Diturunkan dari Mobil, Cewek Berpakaian Minim ini Langsung Berguling-guling Di Jalanan Sambil Meracau, Akhirnya Terpaksa DIseret Pedangan Sekitar Ke Pinggir Jalan, Begini Videonya...

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 16 Mei 2020 | 11:15
Tiba-tiba Saja Diturunkan dari Mobil, Cewek Berpakaian Minim ini Langsung Berguling-guling Di Jalanan Sambil Meracau, Akhirnya Terpaksa DIseret Pedangan Sekitar Ke Pinggir Jalan, Begini Videonya...
Kolase: Youtube/Warta Kota Production

Suar.ID - Pada Kamis (14/5) malam, seorang wanita muda berpakaian minim membuat gegera warga di sekitar jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Wanita berambut pirang ini terlihat mengenakan tank top, tergeletak di jalanan, kemudian meronta-ronta bak orang kesurupan.

Dilansir Warta Kota, peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 21.00 WIB, tepatnya di depan gedung bekas Kampus LP3I Pasar Minggu yang mengarah ke Pancoran.

Wanita yang tak diketahui identitasnya ini terus meracau sambil sesekali mengguling-gulingkan tubuhnya sambil terus meronta-ronta.

Baca Juga: Nggak Nyangka, Pria Ini Mendadak Kaya karena Hal yang Tak Terduga, Kisahnya Berawal dari Pasar Loak

Nampak sekikit luka merah dan sedikit berdarah di bagian lutut kanan wanita tersebut.

Pada saat kejadian tersebut, warga sekitar lokasi tak ada yang berani mendekat dan membantu wanita tersebut.

Ini karena mereka tak mengenal dan juga tak pernah melihat wanita tersebut di daerahnya ini.

Baca Juga: Tiba-Tiba Rumahnya Digerebek Polisi, Seorang Guru Ternyata Dilaporkan Tetangga yang Mengira Dirinya Melakukan Tindak Ilegal Ini, Padahal ....

"Saya nggak tahu dia dari mana, tiba-tiba sudah begitu (terlentang di jalanan), ada mungkin sekitar 10 menitan yang lalu dia seperti itu," kata Andi (35) seorang pedagang rokok pinggir jalan pada Kamis (14/5).

Andi juga mengungkapkan kalau selama wanita tersebut tergeletak di tengah jalan tak ada satu pengendar pun dan juga warga yang mencoba mendekat untuk menolong.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest