Follow Us

Lama Tak Ada Kabarny, Rano Karno Mendadak Bagikan Kabar Sedih Kondisi Atun Si Doel: 'Doain Saja dari Rumah'

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 16 Mei 2020 | 08:30
Suti Karno
Tribunnews

Suti Karno

Suar.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor legendaris Rano Karno.Pemeran Si Doel ini membagikan kabar sedih soal saudaranya, Suti Karno.Di tengah pandemi virus corona yang masih merajalela, artis kawakan ini justru dikabarkan tumbang.

Baca Juga: Dulu Tunangan di Hotel Mewah tapi Gagal Nikah, Vicky Prasetyo Curhat soal Pernikahan Zaskia Gotik: Harusnya Aku yang Dampingimu, Bukan DiaSetelah lama tak muncul, Suti Karno tiba-tiba dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit.Hal tersebut disampaikan oleh sang kakak, Rano Karno belum lama ini melalui kanal YouTube pribadinya yang berjudul "Si Doel Mimpi Diamuk Babe Sabeni!".

Dalam video tersebut Rano Karno mengatakan bahwa Suti Karno tengah dirawat di rumah sakit. Pria berusia 59 tahun ini lantas meminta doa untuk kesembuhan sang adik, Suti Karno."Oiya doain juga Mbak Atun masuk rumah sakit," ungkap Rano Karno, Rabu (13/5/2020).

Baca Juga: Jelas-jelas Enji Baskoro yang Menghamilinya, Ayu Ting Ting Malah Minta Pria Ini untuk Bertanggung Jawab: Tapi Dia Enggak Mau...Bukan hanya minta didoakan, mantan Wakil Gubernur Banten ini juga membuat permohonan pada publik.Rano Karno meminta orang-orang untuk tidak menjenguk Suti Karno.Hal ini dilakukan mengingat Indonesia tengah dilanda pandemi Covid-19 yang cukup mengancam jiwa."Tapi enggak usah dikunjungin juga, cukup doain saja dari rumah," tegasnya.

Lebih lanjut, Rano Karno mengabarkan, bahwa kondisi kesehatan Suti Karno saat ini tak terlalu parah.Suti Karno dirawat karena diabetesPemeran Atun dalam Film 'Si Doel' ini dikabarkan menderita penyakit diabetes.

Baca Juga: Putuskan Menikah Sembunyi-sembunyi, Siapa Sangka 5 Artis Kondang Ini Hamil Duluan Sebelum Langsungkan PerkawinanPenyakit diabetes yang dideritanya itulah yang membuat Suti Karno harus beristirahat di rumah sakit."Alhamdulillah enggak apa-apa, Atun kan kena diabetes gulanya kemarin tinggi jadi dia harus istirahat di rumah sakit," terangnya.Mengutip dari Tribunnews.com, Suti Karno rupanya telah 13 tahun ini berjuang melawan diabetes yang dideritanya.Ia sempat menjalani operasi pada Februari lalu hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

"Operasi sebetulnya cuma bisul cuma karena saya diabetes jadi banyak jaringan kulit saya yang mati," ungkap Suti seperti dikutip dari Tribunnews.com.Diketahui, Suti Karno adalah wanita kelahiran Jakarta, 27 April 1966.Suti Karno adalah anak ke lima dari enam bersaudara dari pasangan aktor senior Soekarno M. Noer dan Istiarti M Noer. (Maharani Kusuma Daruwati/GridFame.ID)

Baca Juga: Ayah Model Apa ini, Sosok Satu Nekat Gunakan Tabungan Anaknya Demi Bisa Lagi dengan Artis Bertubuh Seksi, Sempat Beli Buku Nikah di Pasar Senen!Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Lama Tak Muncul, Rano Karno Mendadak Bagikan Kabar Duka Kondisi Atun Si Doel: 'Doain Saja dari Rumah'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest