Follow Us

Putuskan Menikah Sembunyi-sembunyi, Siapa Sangka 5 Artis Kondang Ini Hamil Duluan Sebelum Langsungkan Perkawinan

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 15 Mei 2020 | 18:00
Ilustrasi hamil tua
Pixabay

Ilustrasi hamil tua

Suar.ID - Isu mengenai artis yang hamil di luar nikah memang sangat sensitif dan akan menyita banyak perhatian publik.Terlebih jika isu tersebut menimpa salah satu artis idola atau selebritis terkenal.Karena itu banyak dari mereka yang akan menutupi isu tersebut agar tak malu, tetapi ada pula yang membiarkan publik mengetahui.

Baca Juga: Berstatus Papa Muda dengan Segala Pesona yang Dia Miliki, Siapa Sangka Gading Marten Pernah Diduakan oleh Mantan Pacarnya Ini, Reaksinya Bikin MelelehHal itu bisa saja terjadi karena pergaulan para artis yang terlalu bebas atau apa pun alasannya.Tetapi tentu saja hal tersebut menjadi pengalaman dan pembelajaran bagi mereka agar lebih baik lagi.

Tak hanya di Indonesia, beberapa artis di India pun juga ada yang mengalami hamil duluan sebelum menikah.Mereka pun langsung mengadakan acara pernikahan karena kondisi perut yang tengah mengandung seorang bayi.Beberapa di antaranya memiliki pernikahan yang awet tetapi ada pula yang berujung perpisahan.

Baca Juga: Ada Tanda ini di Garis Tangan Telapak Sebelah Kiri, Rupanya ini Pertanda Kalau Kamu Orang yang Beruntung, BegIni Penjelasannya...Tentu hal ini bukan harapan setiap wanita yang pasti selalu menginginkan pernikahan yang harmonis dan hangat.Lalu siapa saja artis Bollywood yang hamil duluan sebelum menikah? Berikut ini daftarnya.1. Konkona Sen Sharma - Ranvir Shorey

Konkona Sen Sharma - Ranvir Shorey

Konkona Sen Sharma - Ranvir Shorey

Keduanya terlibat sebuah hubungan sebagai kekasih ketika bermain dalam sebuah film yang sama.Keromantisan dalam hubungannya justru membuat mereka lepas kontrol hingga hamil sebelum menikah.

Karena kondisi Konkona Sen yang tengah hamil, mereka berdua pun menikah secara tertutup tahun 2010.Belum lama dari pernikahannya, pasangan artis Bollywood ini sudah mengumumkan ke publik tengah menunggu kelahiran anak pertama pada tahun 2011.Sayangnya, sekarang ini pasangan artis Bollywood tersebut telah berpisah tanpa diketahui alasannya.

Baca Juga: Postingan Pria yang Gajinya 20 Juta Dipotong Setengah Ini Viral, Ngaku Tak Cukup Untuk Hidup Sebulan dan Malah Minta Bantuan Sosial, Begini Isi Curhatnya....2. Sridevi - Boney Kapoor

Sridevi - Boney Kapoor

Sridevi - Boney Kapoor

Salah satu diva Bollywood terbesar ini mengakui secara terbuka bahwa dirinya telah hamil di luar nikah.Ia mengakui bahwa telah berkencan dengan Boney Kapoor sebelum menikah, lalu hamil bersama Boney Kapoor.Ketika kandungannya memasuki usia 7 bulan, ia pun mengikat simpul pernikahan dengan Boney Kapoor.

3. Sarika - Kamal Haasan

Sarika - Kamal Haasan

Sarika - Kamal Haasan

Artis cantik Sarika mulanya adalah perempuan selingkuhan dari pernikahan Kamal Hasan.Setelah perceraian Kamal dengan istrinya, mereka berdua pun memutuskan untuk mengikat simpul pernikahan.Pernikahan berlangsung setelah Sarika melahirkan anak pertama mereka bernama Shrutti Hassan.Namun ikatan pernikahan keduanya tak berlangsung lama karena Sarika menggugat cerai Kamal Haasan karena merasa ditipu.

Baca Juga: Nyaris Tak Percaya Tuhan setelah Pergoki Mantan Suami Selingkuh di Apartemen dengan Sara Wijanto, Kini Pesinetron Ini Punya Kehidupan Baru, Sudah Jadi Bos dan Lebih Relijius

4. Celina Jaitley - Peter Haag

Celina Jaitley - Peter Haag

Celina Jaitley - Peter Haag

Artis Bollywood Celina Jaitley menikah secara tersembunyi oleh kekasihnya Peter Haag.Ia menikah dengan pengusaha asal Dubai tersebut pada bulan Juli 2011 dan selalu berpaling ketika ditanya perihal kehamilan di luar nikah.Sementara bulan Maret berikutnya ia melahirkan anak pertamanya dan banyak yang meduga dirinya tengah hamil duluan.Namun hingga sekarang hal tersebut tidak pernah ia konfirmasi ke hadapan publik.5. Amrita Arora - Shakeel Ladak

Amrita Arora - Shakeel Ladak

Amrita Arora - Shakeel Ladak

Sebelumnya hubungan antara Amrita Arora dan kekasihnya Shakeel Ladak begitu hening.Tidak ada sebuah laporan atau tanda bahwa keduanya tengah merencanakan sebuah pernikahan.Namun, secara tiba-tiba keduanya mengumumkan pernikahan yang berhasil memecah perhatian netizen.Tentu hal ini langsung menjadi perhatian publik ketika ia mengumumkan kehamilan yang begitu cepat. (Shevinna Putti Anggraeni/Nakita.ID)

Baca Juga: Ayu Ting Ting Terang-terangan Mengaku Punya Hubungan Dekat dengan Didi Riyadi, Orangtua: Udah Kenapa Lo Enggak Sama Dia Saja? Dia Kan Ganteng, CakepArtikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Duh, 5 Artis Bollywood ini Ternyata Hamil Duluan Sebelum Menikah

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest