Follow Us

Rajin Pamer Kemesraan, Atta Halilintar Syok Disebut Putus dari Aurel, Ternyata Orang Terdekat Ini jadi Penyebabnya

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 14 Mei 2020 | 20:30
Aurel Hermansyah - Atta Halilintar
Kolase Instagram

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar

Suar.ID - Rajin pamer kemesraan dengan collab di laman Youtube masing-masing, hubungan Atta Halilintar dan Aurel disebut sudah putus.Ya, padahal kemarin di laman vlognya, Atta Halilintar sudah meminta restu pada Anang Hermansyah selaku ayah dari Aurel.Pun kepada Ashanty selaku bundanya Aurel.

Baca Juga: Viral Penggalan Adegan Bajaj Bajuri Belasan Tahun Silam Ramai Disebut Ramalkan Coron, Simak Faktanya!Bahkan hubungan Atta Halilintar dan keluarga Aurel sudah begitu dekat dan akrab.Selain itu, Atta Halilintar juga sudah meminta restu dari orang tua kandungnya, Gen Halilintar.

Mendengar kabar ia putus dari Aurel, Atta Halilintar langsung marah bukan kepalang."Orang ngira tuh aku lagi berantem sama Mpok Nur guys," ujar Atta Halilintar, dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Youtube Atta Halilintar, Kamis (14/5/2020).Lantas, Atta Halilintar mencoba menelpon Aurel untuk mengklarifikasi sebutan kabar putus tersebut.

Baca Juga: Sosok Ini Sebut Syahrini Telah Difitnah, Ungkap 7 Kebohongan Sang Papa Angkat: Rekayasa Disusun dari 2017Sayangnya begitu Atta Halilintar menelpon, Arel justru tak mengangkatnya.Menurut pihak penjawab telepon, Aurel sedang syuting vlog."Gue dihampain sekarang. Biasanya tuh telepon gue diangkat. Sekarang dia marah-marah kayak gini," ujar Atta Halilintar.Kemudian, Atta Halilintar mencium adanya kejanggalan terkiat kabar dirinya putus dari Aurel.Sang Youtuber ini mencurigai ada biang keladi dibalik permasalahan ini."Ada biang keladinya nih pasti," tegas Atta Halilintar.Namun Atta Halilintar mencurigai sosok biang keladi itu bersembunyi di rumahnya.

Baca Juga: Play Dapat Profit pun Merapat, Begini Cara Menyebarkan Musik di Era Music Streaming yang Enggak Asal Sebar

Maka dari itu, Atta Halilintar akan bersikeras menemukan sosok biang keladi penghancur hubungannya dengan Aurel."Biang keladinya di rumah ini nih. Harus kita cari nih orang," ujar Atta Halilintar."Sampai bikin gue berantem dia," tambahnya.Bahkan gara-gara kabar putus tersebut, disebutkan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sampai posting gambar background hitam."Katanya Mpok Nur sampai Instagramnya item," imbuh Atta Halilintar lagi."Akhir-akhir ini gue ngerasa aneh. Banyak nyang ngira gue berantem, gue putus, gue cerai," tambah Atta Halilintar.Setelah itu, tim AHHA meminta Atta Halilintar untuk menonton sebuah video.

Sempat Dikabarkan Akan Menikah, Ahli Tarot ini Terawang Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah,: Ini Merupakan Kartu yang Positif untuk Keduanya
Kolase: Instagram/@attahalilintar dan @aurelie.hermansyah

Sempat Dikabarkan Akan Menikah, Ahli Tarot ini Terawang Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah,: Ini Merupakan Kartu yang Positif untuk Keduanya

Baca Juga: Sering Jadi Pilihan Menu Masyarakat Indonesia, Sayur Bayam dan Tempe Goreng Rupanya Tak Boleh Dimakan Secara Bersamaan, Dokter Sebut Kombinasi Makanan itu Punya Bahaya Tersendiri!Video itu rupanya berasal dari salah seorang tim AHHA."Kenapa ada Balmon di sini? Apa sih masalahnya?" tanya Atta Halilintar terkejut.Lalu, tim AHHA pun membongkar bahwa justru mantan karyawannya ini lah yang menjadi biang keladi merebaknya kabar Atta Halilintar dan Aurel putus."Ini tuh gara-gara dia bang. Dia tim lu kan?" tanya tim AHHA yang masih aktif."Iya, dia tim kita sekarang," jawab Atta Halilintar.

Kemudian, tim AHHA ini membongkar bahwa pria bernama Balmon ini lah yang mengabarakan kepada khalayak bahwa Atta Halilintar dan Aurel sudah putus."Kemarin dia bikin live IG. terus bikin feed di Instagram, katanya lu tuh udah putus," bongkar tim AHHA.

Baca Juga: Maia Estianty Kepergok Langgar Aturan PSBB, Mobilnya Disetop Polisi saat Bagikan Sembako karena Hal Ini: Gue Tahu Secara Hukum SalahMendengar fakta itu, Atta Halilintar langsung memberikan umpatan."Wah, kurang ajar. Gue tuh takutnya orang-orang ngelive di rumah gue tuh bisa aneh-aneh nanti," ucap Atta Halilintar.Tak ingin berburuk sangka, tim AHHA meminta Atta Halilintar utuk menonton video lengkap dari sosok Balmon ini ."Selamat malam saya Yan Nacos, ingin menyampaikan kepada kalian semua fans-fansnya Atta Halilintar. Jadi buat kalian semua jangan bersedih dan jangan galau ya.Saya juga bersedih juga, karena saya salah satu dari mereka.Saya ingin menyampaikan masalah Atta Halilintar dan Mpok Nur. Selama ini dia lagi galau.Apalagi tadi dia marah-marah terus," papar pria yang disebut Balmon.Tak terima dengan ucapan Balmon, Atta Halilintar meluapkan marah seketika."Kapan gue marah-marah? kapan?" jawab Atta Halilintar kesal."Tapi mungkin bukan jodoh kali ya, jadi bagaimana lagi ya, mereka putus," tambah Balmon.

Baca Juga: FAKTA Baru Terkuak, Remaja Pembunuh Bocah di Sawah Besar Ternyata Korban Pelecehan Seksual, Hamil 3,5 Bulan: Posisinya Kini Pelaku Sekaligus Korban

"Lu lagi galau bang?" tanya tim AHHA."Enggak lah," tegas Atta Halilintar.Atta Halilintar semakin emosi mendengar ucapan Balmon yang ternyata masih bagian dari tim AHHA, orang kepercayaannya."Tapi, semua ini bohong," tambah Balmon.Meski di akhir video Balmon menyebutkan kabar Atta Halilintar dan Aurel ini bohong, namun netizen rupanya terlanjur percaya."Dia ngomong gitu? Gila, " teriak Atta Halilintar semakin kesal.Lebih lanjut, Atta Halilintar menyebutkan bahwa hubungannya dengan Aurel alias Mpok Nur ini masih baik-baik saja."Kita mah lagi bahagia, cman kita mesti LDR aja sekarang,' ujar Atta Halilintar.Kemudian, tim AHHA yang menjadi biang keladi penyebar rumor putus dengan Aurel kembali memberikan klarifikasi."Halo buat semunya. Video yang tadi diupload jangan dibikin serius. Itu mah bercanda ya. Fans-fansnya Atta sabar , saya cuman sekedar nge-prank aja , biar gak pada ngantuk," papar pria yang dipanggil Balmon.Setelah itu, Atta Halilintar pun membaca berbagai komentar dari netizen.Lantas, Atta Halilintar makin marah."Berani banget dia," tegas Atta Halilintar. (Uyun/Tribunnewsbogor.com)

Baca Juga: Sedang Maraknya, Dapat Notifikasi Whatsapp Nomor Telepon Anda tidak Lagi Terdaftar, Awas Jangan Klik 'Ok'! Begini Penjelasan Pakar Keamanan SiberArtikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Disebut Putus dari Aurel, Atta Halilintar Syok Orang Terdekat Ini Jadi Penyebabnya: Berani Banget !

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest