Follow Us

Tidak Mau Dianggap Sebagai Pembohong, Bule Belanda Ini Tepati Janjinya Unggah Foto Syahrini Nyender di Pundaknya, Adik Sang Biduan juga Ada di Sana

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 14 Mei 2020 | 17:15
Masa lalu kelam penyanyi Syahrini akan dibongkar oleh ayah angkatnya yang bernama Laurens, seorang pria asal Belanda
Instagram

Masa lalu kelam penyanyi Syahrini akan dibongkar oleh ayah angkatnya yang bernama Laurens, seorang pria asal Belanda

Suar.ID - Penyanyi Syahrini kini tengah diterpa berita tak sedap soal masa lalunya.Seorang pria yang mengaku sebagai ayah angkat penyanyi bergaya nyentrik itu membongkar aib sang artis di masa lampau.Melalui unggahan Instagram-nya @liohk, ayah angkat Syahrini, Laurens mengatakan istri Reino Barack itu merupakan seorang wanita beragenda.

[Baca Juga: Diingatkan Petugas PSBB Karena Tak Pakai Masker, Anggota DPRD ini Berdalih Maskernya Hilang dan Malah Sempat Keluarkan Kata-kata Kotor, Begini Videonya...Selain itu, Laurens juga akan membongkar masa lalu Syahrini, termasuk saat sang pelantun Cintaku Kandas itu menginap dengan seorang pria tua."Sampai di mana saja wanita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua lain tapi bukan saya," lanjutnya.

Pria paruh baya itu juga menegaskan jika dia bukan orang tak waras seperti yang dituduhkan anak kandungnya."Saya tidak crazy to her. But, she crazy to someone," sambung Laurens.Laurens pun menutup unggahannya dengan mengatakan jika Syahrini tak sesuci yang disebutkan oleh para penggemarnya.

Baca Juga: Usai Menjenguk Mantan Kekasihnya di Penjara, Evelyn tampak Pucat dan Beberkan Kondisi Memprihatinkan Roy Kiyoshi: Dia Orang BaikLaurens sempat mengungkapkan akan mengunggah kedekatan dengan sang putri angkat.Ia melakukannya lantaran tak mau sekedar dianggap ngaku-ngaku sebagai ayah angkat Syahrini.Membuktikan janjinya, Laurens akhirnya mengunggah video via YouTube.Ia membuat channel YouTube dan memperlihatkan video dinner bareng Syahrini dan rombongan, termasuk adik kandung Syahrini, Aisyahrani.

Dalam video, Syahrini tampak sumringah bersandar di pundak Laurens. Keduanya kompak menyanyikan lagu 4 Non Blondes, "What's Up".Syahrini terlihat menikmati suasana dan bersikap manja pada Laurens.

Baca Juga: Saking Kesalnya dengan Haters Syahrini, Sosok Ini Pernah Tega Jebloskan Netizen ke Penjara: Ini sebagai ContohSementara itu, adik Syahrini, Aisyahrani, juga terlihat ikut di sesi dinner tersebut. Netter tak urung menyikapi sinis video tersebut."Sehat terus pah lupakan saja dia yang tidak bisa menghargai kebaikan papa semangat terus pah abaikan saja kalau wanita wanita solehah itu bilang papa HOAX.Netizen indonesia lebih pintar ko pah," kata netter. "So sweet papa, lanjut," goda netter.Netter juga kembali membahas Reino yang seolah menghilang dan jarang muncul di postingan Syahrini. Reino yang sempat dicurigai kurusan dan tak bahagia itu diduga ilfeel dengan Syahrini. Apalagi Syahrini seolah jauh lebih mesra dengan Laurens ketimbang saat bersama Reino.

Baca Juga: Dipo Latief Akhirnya Buka-bukaan soal Hubungan Singkatnya dengan Nikita Mirzani: Dia sudah Anggap Saya Pacar padahal Masih Teman, lalu Saya Kasihan...

"Knp klo sama tono (Reino Barack) kagak mesra gitu ye klo bikin video nya, yg iri bisa tono loh," ujar netter. "Tono mgkn gak cemburu lg, tp uda jijik, ternyata 1 l*bang milik bersama," kata yang lainnya.Syahrini juga sebelumnya sudah diingatkan oleh peramal Mbak You. Menurut Mbak You, pernikahan Syahrini dan Reino terkesan dipaksakan."Sebenarnya masalah itu sudah ada tetapi pintar-pintar Syahrini mengalah dan keduanya memperbaiki," kata Mbak You. "Akan ada masalah dengan Reino Barack dan sedikit ribut yang menyebabkan pisah ranjang. Akan ada keributan yang membuat mereka bersitegang meski bisa balik lagi. Jangan terlalu dipaksakan untuk tersenyum, dalam arti Syahrini harus hadapi saja semua permasalahan yang ada, jangan kesannya perfect. Ketika publik lihat kepalsuan itu semua maka masalah satu per satu akan terbongkar."

Baca Juga: Model Seksi Ini Mengaku Pernah Dihamili Mantan Suami Ayu Ting Ting hingga Alami Keguguran, Sang Pedangdut Hanya Bisa Bilang Begini

Source : YouTube, Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest