Follow Us

Bagai Buah yang Jatuh tidak Jauh dari Pohonnya, Terungkap Inilah Peran Ayah Ferdian Paleka yang Membuat Sang Anak dapat Bertahan lama dari Kejaran Polisi, Terancam Dimasukkan ke Bui juga!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 08 Mei 2020 | 18:30
Inilah peran ayah Ferdian Paleka yang membuat sang anak dapat bertahan lama dari kejaran polisi.
Kolase Tribunnews Maker/Instagram Ferdian Paleka

Inilah peran ayah Ferdian Paleka yang membuat sang anak dapat bertahan lama dari kejaran polisi.

Suar.ID - Selesai sudah pelarian YouTuber Ferdian Paleka dari kejaran polisi.

Diketahui sebelumnya, Ferdian Paleka menjadi buronan polisi.

Dia Bersama teman-temannya membuat konten prank sampahnya kepada transgender atau transpuan di Bandung viral di media sosial.

Karena video tersebut, Ferdian Paleka menjadi public enemy, dicibir banyak orang karena dianggap prank-nya kelewat batas.

Baca Juga: Setelah Sekian Lama Lari dari Kejaran Polisi, Ferdian Paleka Akhirnya Tertangkap Juga, Nikita Mirzani Malah Sebut Youtuber ini Tak Perlu Dipenjara, Kenapa Ya?

Ditangkap di Tol Tangerang-Merak

Ferdian Paleka.
Instagram Ferdian Paleka

Ferdian Paleka.

Kepala Unit (Kanit) 3 Induk Bitung, Ipda Giyarto membenarkan adanya penangkapan terhadap YouTuber bernama Ferdian Paleka.

Giyarto mengatakan, Ferdian bersama rekannya diamankan di Tol Tangerang-Merak pada Jumat (8/5/2020) dini hari saat sedang mengendarai mobilnya.

"TKP (penangkapan) di KM 19, namun langsung saya serahkan ke Polsek Tangerang Kota," ujar Giyarto melalui pesan singkatnya.

Dari foto dan video yang beredar di media sosial, Ferdian tampak berada bersama beberapa rekannya di mobil saat diamankan petugas kepolisian.

Source : Kompas.com, Tribun Jakarta

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest