Follow Us

Kim Jong-un Dikabarkan Lakukan Eksekusi Kejam kepada Pamannya: Menelanjangi dan Menguncinya di Kandang Berisi 120 Anjing Kelaparan

Adrie P. Saputra - Jumat, 08 Mei 2020 | 13:00
Kim Jong-un dan pamannya.
Tangkap layar Mirror.co.uk

Kim Jong-un dan pamannya.

Suar.ID - Belakangan ini, beredar rumor dan spekulasi liar terkait Kim Jong-un, di mana dia dikabarkan telah meninggal dunia setelah operasi jantung.

Pemimpin negara Korea Utara itu sekarang dikatakan telah mengeluarkan pernyataan yang membuktikan bahwa dia masih hidup dan sehat.

Dia diyakini telah menjalani operasi jantung pada tanggal 12 April dan sejak itu dilaporkan tewas karena operasi yang gagal.

Namun baru-baru ini KCNA, kantor berita Korea Utara, melaporkan pada Sabtu (2/5/2020) bahwa Kim Jong-un menghadiri peresmian pabrik pupuk di wilayah Utara Pyongyang.

Baca Juga: Anak Mulai Bertindak tak seperti Biasanya saat Pandemi Corona, Begini Cara Mendeteksi Stres pada Buah Hati

Itu adalah laporan pertama kegiatan publik Kim sejak 11 April lalu "menghilang".

Seperti yang kita tahu, setiap klaim tentang Kim atau kegiatan negara hampir tidak mungkin untuk diverifikasi mengingat kerahasiaan dan isolasi Pyongyang dari seluruh dunia.

Namun, sejak Kim mengambil kendali setelah kematian ayahnya pada 2011, laporan yang mengganggu telah bocor keluar dari Korea Utara tentang rezim brutalnya.

Baca Juga: Tahu salah Satu Warganya Melakukan Tindakan tak Bermoral, Ridwan Kamil Kritik Pedas Ferdian Paleka: Saya Mengutuk Keras, Contoh Terburuk dari Sifat Manusia!

Jutaan orang dikabarkan hidup dalam kemiskinan, sementara pemimpin dan keluarganya malah tinggal dalam kemewahan.

Kim menjaga kekuasaannya mutlak dengan ketakutan.

Dia dikatakan telah melakukan eksekusi brutal dan pembunuhan terhadap siapa saja yang menentangnya, termasuk anggota keluarganya sendiri.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest