Follow Us

Alami Kerugian Hingga Ratusan Juta Rupiah, Billy Syahputra Ungkap Alasan Dirinya Didepak dari Program Acara TV Bareng Raffi Ahmad

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 04 Mei 2020 | 18:30
Raffi Ahmad dan Billy Syahputra
TribunJakarta

Raffi Ahmad dan Billy Syahputra

Suar.ID - Raffi Ahmad dan Billy Syahputra sering kali terlihat tampil bersama.Tak jarang, keduanya pun disatukan untuk memandu program acara televisi.Namun, baru-baru ini Billy Syahputra justru tak terlihat dalam program acara yang biasanya dipandunya bersama Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kekayaannya Sebagai Artis Tembus Rp 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Akui Punya Benda yang Dianggap Mistis Ini Bawa RezekiSontak saja tersebar kabar miring bahwa Raffi dan Billy terlibat perseteruan.Pasalnya, tak ada angin tak ada hujan, Billy Syahputra tiba-tiba didepak dari program acara Raffi Billy & Friends.

Padahal kedua sahabat itu tampak kompak memandu acara dan sukses mengundang tawa banyak orang.Namun acara tersebut kini berubah hanya milik Raffi seorang.Ke mana Billy Syahputra?

Baca Juga: Pernah Hamili Ayu Ting Ting di Luar Nikah, Enji Disebut Pernah Tiduri Wanita-wanita IniHal ini pun juga sempat jadi pertanyaan netizen.Nama acara tersebut pun sudah berubah hanya jadi Raffi & Friends.Akhirnya Billy pun hadir dalam tayangan terbarunya pada Sabtu (2/5).Di sana ia menjawab semua pertanyaan netizen tentang kenapa ia tak lagi memandu acara tersebut.Melaney Ricardo yang saat itu menemani Raffi menuding Billy suka menawarkannya perempuan."Lu katanya berantem sama dia, ribut masalah cewek. Katanya gara-gara dia, gara-gara elu, lu tawar-tawarin nih cewek nih A," kata Melaney.

"Kan gue udah bilang, Bil, gue udah gak begitu. Ayo A, kita jalan sama cewek. Aa gak bisa Bil, lu jangan gitu! Gue kan udah punya istri, beda!" tambah Raffi Ahmad mengompori."Kata-kata lo kayak lagi bikin pidato, pinter banget!" sahut Billy.Melaney pun menanyakan kebenaran soal Billy yang katanya suka menawarkan Raffi untuk jalan bersama perempuan lain.

Baca Juga: Wanita ini Temukan Surat Aneh dalam Botol yang Bertanda 10 September 2001, Isinya Pesan Mengerikan yang Buatnya Merinding, Seperti Apa Isinya?Tak disangka, Billy malah membuka 'kartu' Raffi Ahmad yang katanya suka bicara soal biduan dangdut."Malah dia yang ngomong-ngomong masalah... Ada, penyanyi-penyanyi dangdut," kata Billy."Gue tau! Yang rambutnya pendek kan?" timpal Melaney"Ya banyak pokoknya deh. Ada dua. Yang di daerah... hahaha," lanjut Billy.

"Lu ngaco lu, lagi-lagi penyanyi dangdut yang jadi korbannya," tunjuk Melaney pada Raffi.Ternyata bayaran Billy dalam satu episodenya bisa mencapai 100 juta, lo!Makanya ia sampai kehilangan 400 juta!Wow banget, kan?"Gila, 2 minggu 4 episode. Gila! Gue 400 juta hilang! 2 tahun, tiba-tiba gue gak syuting. Dia gak ada SMS, gak ada telpon. Bilang alesannya gak dibales?" kata Billy.Raffi pun menunjukkan bukti chatnya dengan Billy yang tidak kunjung dibalas saat menanyakan soal honor.Benarkah alasan Billy tak lagi memandu acara karena honor?Atau karena berselisih dengan Raffi ya?

Baca Juga: Astaga, Darah Pasien Covid-19 yang Sembuh dari Corona Dijual di Pasar Gelap hingga Rp 300 Juta, Memang untuk Apa?

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Rugi Bandar Hingga Rp 400 Juta, Billy Syahputra Blak-blakan Bongkar Alasannya Didepak dari Program Acara TV Bareng Raffi Ahmad, Gara-gara Rebutan Biduan Dangdut?

Source : Gridpop.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest