Follow Us

Erwin Prasetya Meninggal Dunia karena Pendarahan di Lambung, Menurut Dhani Ternyata Dialah yang Paling Rajin Shalat di Antara Personel Dewa 19

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 02 Mei 2020 | 15:00
Erwin Prasetya, mantan bassist band Dewa 19
Tribunnews

Erwin Prasetya, mantan bassist band Dewa 19

Suar.ID - Ahmad Dhani mengenang masa-masa kebersamaannya dengan almarhum Erwin Prasetya saat berada di Dewa 19.Ahmad Dhani mengenang bahwa di antara para personel Dewa 19, Erwin adalah sosok yang paling rajin beribadah.Dikatakan Dhani, bahwa Erwin selalu rajin menunaikan ibadah solat lima waktu sejak masih berada di Dewa 19.

Baca Juga: Mantan Suaminya Sudah Jadi Milik Orang Lain, Imel Putri Bongkar Perlakukan Sirajuddin Mahmud kepadanya yang Bikin Feni Rose Kaget, Zaskia Gotik Bakal Merasakan Enggak Ya?"Di antara kami (@dewa19) Erwin yang paling rajin sholat 5 waktu," kata Ahmad Dhani dalam unggahan di akun Instagramnya, Sabtu (2/5/2020)."Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, insya Allah husnul khotimah," lanjut Dhani.

Kabar duka dari dunia musik Indonesia, mantan bassist Dewa 19, Erwin Prasetya meninggal dunia.Miranda istri almarhumah Erwin membenarkan kabar duka tersebut. Erwin Prasetya meninggal Sabtu (2/5/2020) pagi, pada pukul 05.00 WIB."Iya benar tadi jam 5 pagi di RS Sari Asih Ciputat," kata Miranda saat dihubungi awak media, Sabtu (2/5/2020).

Baca Juga: Saling Unfollow IG, Okan Cornelius Gugat Cerai Lee Sachi, Sang Istri Justru Ungkap Ingin Pisah Sejak Setahun Pernikahan, Ada Apa?"Penyebabnya pendarahan di lambung. Tadi pagi kritis pas adzan subuh," bebernya.Sang istri mengatakan bahwa Erwin tak ada tanda-tanda sedang sakit sejauh ini. Baru pada Kamis kemarin mantan bassist Dewa 19 itu kondisinya drop."Enggak ada sakit, tiba-tiba drop Kamis pagi, langsung kami bawa ke RS. Dia itu yang paling rajin jaga kesehatan, minum obat, vitamin," ujarnya.

"Dari sekeluarga dia yang paling rajin ingetin buat minum vitamin dan pake masker juga," beber Miranda.Saat ini keluarga bersama jenazah Erwin Prasetya sedang menuju Surabaya. Rencananya almarhum Erwin akan dimakamkan di TPU Keputih."Ini sedang dalam perjalanan menuju Surabaya naik ambulans, langsung dimakamkan di Surabaya TPU keputih," tuturnya.

Baca Juga: Viral Video Penampakan Mirip Bintang Turaya yang Menjadi Pertanda Wabah Corona akan Berakhir, Begini Penjelasan AstronomMantan personel grup band Dewa 19, Erwin Prasetya, meninggal dunia pada Sabtu (2/5/2020) pagi.Kabar tersebut diketahui dari Instagram pengamat musik Stanley Tulung.

"Innalillahi wainnailaihi rojiunTelah berpulang Erein Prasetya, ex DEWA 19.Semoga arwahnya diterima disisi-NYASelamat jalan Win.Karyamu akan kami kenangInfo by Yuril Ayunir dan teman2 musisi Surabaya..."Erwin Prasetya lahir pada 29 Januari 1972 di Surabaya.Namanya mulai dikenal publik ketika menjadi salah satu personel grup band yang cukup tersohor di tanah air yaitu Dewa 19. (Bayu Indra Permana/Tribunnews.com)

Baca Juga: Bagai Disambar Petir di Siang Bolong, Artis yang Suka Gonta-ganti Pasangan ketika Belum Menikah Ini Divonis Katarak di Usia yang Relatif Masih Sangat Muda, kok Bisa?Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ahmad Dhani Kenang Masa-masa Bersama Almarhum Erwin Prasetya di Dewa 19

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest