Follow Us

Beraninya Main Keroyokan, Tak Terima Diberitahu agar Memakai Masker, Kakak Beradik di Pejagalan Ini Nekat Membantai Seorang Pemuda hingga Bagian Tubuhnya Mengalami Kelainan, Bibi Korban: Dia udah Bikin Ponakan Saya Cacat!

Ervananto Ekadilla - Rabu, 29 April 2020 | 17:00
Tak terima diperingatkan, Kakak beradik ini mengeroyok seorang pemuda.
Tribun Jakarta

Tak terima diperingatkan, Kakak beradik ini mengeroyok seorang pemuda.

Suar.ID - Insiden pengeroyokan terjadi di Jalan Kampung Gusti, RT 01/RW 15 Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Kakak beradik bernama Azis dan Fadli, mengeroyok tetangganya, Muhamad Nur Dava (21), hanya karena tak terima diingatkan agar memakai masker dan tidak berkumpul di tengah pandemi Covid-19.

Ketua RT 01/RW 15 Kelurahan Pejagalan, Muhammad Nuryanto mengatakan, insiden pengeroyokan tersebut terjadi pada Sabtu (25/4/2020) lalu.

Awalnya, korban yang sering terlibat dalam kegiatan Satgas Penanganan Covid-19 Pejagalan berniat membubarkan kerumunan pemuda pada malam itu.

Baca Juga: Harganya Sangat Fantastis, Inilah Masker Pelindung Virus Corona yang Terbuat dari Kulit Ular Piton!

Dava lalu berteriak agar para pemuda tersebut membubarkan diri.

Ia juga mengingatkan agar para pemuda itu memakai masker saat berada di luar ruangan.

Namun, salah satu pemuda yang tak lain adalah Azis, ternyata tak terima saat diteriaki.

"Korban itu sebelum dipukul ngasih tau, itu Pak RT ada yang ngumpul, rame, diusir nggak mau pada bubar, jadi si korban ini teriak ke salah satu yang nongkrong," kata Nuryanto saat ditemui oleh Tribun Jakarta di lokasi, Selasa (28/4/2020).

Baca Juga: Inilah 8 Potret Kebahagiaan Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud, Usung Adat Sunda Hingga Gunakan Masker Cegah Virus Corona

"Maksudnya mengingatkan dia, kalau nongkrong harus pake masker gitu, tapi versi yang pelaku katanya jual nama kakaknya, nantangin, pelaku kurang senang lah," imbuhnya.

Azis yang tak terima saat ditegur lalu pulang sejenak untuk memanggil sang kakak, Fadli.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest