Follow Us

Tak Kunjung Mendapatkan Keturunan setelah 46 Tahun Menikah, Pasutri Ini Kini Bahagia Menyambut Anak Kembarnya saat Sudah Lansia

Adrie P. Saputra - Selasa, 28 April 2020 | 13:30
Ilustrasi
Oditty Central

Ilustrasi

Suar.ID - Setelah tiga upaya IVF (fertilisasi in vitro) atau program bayi tabung yang gagal, seorang wanita Nigeria berusia 68 tahun dan suaminya yang berusia 74 tahun akhirnya memenuhi impian mereka untuk memiliki anak sendiri bulan ini.

Melansir dari odditycentral.com (27/4/2020), pasangan lansia tersebut baru saja menyambut bayi kembar mereka yang sehat.

Margaret Adenuga dianggap sebagai ibu pertama tertua di Afrika setelah ia menyambut sepasang anak kembar di Rumah Sakit Pendidikan Universitas Lagos, hampir dua minggu lalu.

Dilaporkan bahwa ia dan suaminya, Noah Adenuga (77), pertama kali mencoba memiliki anak segera setelah menikah pada 1974.

Baca Juga: Pilu, Hamil 9 Bulan, Wanita Ini Terpaksa Tidur di Jalanan dan Menggelandang di Jakarta Lantaran Tak Mampu Bayar Kontrakan

Akan tetapi meskipun menghabiskan tabungan mereka dan bepergian ke sejumlah tempat di Afrika maupun di Eropa, Margaret tidak bisa hamil selama 46 tahun.

Namun, mereka tidak pernah kehilangan harapan, dan minggu lalu, doa-doa mereka terkabulkan.

"Saya seorang pemimpi..."

"Saya yakin impian kita akan menjadi nyata," kata Noah Adenuga, pensiunan saham auditor, kepada CNN.

Baca Juga: Luna Maya hingga Sophia Latjuba Takluk, Konglomerat Cantik Ini Enggan Disebut Calon Pacar Ariel NOAH: Nggak Mungkinlah

Bayi kembar mereka berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Bayi-bayi itu dilahirkan melalui operasi caesar saat memasuki usia 37 minggu, pada 16 April.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest