Follow Us

Tak Sesali Dua Kali Gagal Pertahankan Bahterai Rumah Tangga, Sophia Latjuba Blak-blakan ke Luna Maya Soal Penyesalan Terbesar dalam Hidupnya

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 27 April 2020 | 19:45
Sophia Latjuba
Instagram

Sophia Latjuba

Suar.ID - Kisah cinta Sophia Latjuba selalu menyita perhatian publik.Hal ini lantaran model cantik tersebut kerap terlihat bergonta-ganti pasangan.Ia diketahui pernah memiliki hubungan spesial dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Sudah Enggak Tinggal Satu Rumah Lagi, Begini Reaksi Gading Marten dan Gisel Saat Gempi Minta Adik Cowok, Raffi Ahmad: Gimana Mau Berbuat Nih?Setelah hubungannya dengan Ariel NOAH kandas, ia pun sempat dekat dengan beberapa pria.Sebut saja Jeremy Thomas hingga Gading Marten, sosok pria yang disebut-sebut pernah dekat dengan Sophia Latjuba.

Memiliki lika-liku kisah cinta dengan banyak pria, sosok Sophia Latjuba rupanya tak pernah terlepas dari suami pertamanya, Indra Lesmana.Mengutip dari berbagai Sajian Sedap, Indra Lesmana dan Sophia Latjuba menikah pada tahun 1992.4 bulan setelah mereka memutuskan menikah, lahirlah Eva Celia, buah hati hasil pernikahan mereka.

Baca Juga: Pernah Berhubungan Intim Dengan Cut Tari, Kata-kata Ariel NOAH yang Menohok Ini Ternyata Pernah Bikin Istri Richard Kevin Nyaris Menangis: sebagai Perempuan Biasalah Anda Merasakan BagaimanaNamun sayang, tak lama setelah Eva lahir, mereka memutuskan untuk menjalankan kehidupannya sendiri-sendiri.Keduanya pun bercerai pada tahun 1993. Selanjutnya, Sophia menikah dengan bule asal Amerika, Michael Villareal pada tahun 2005 silam. Namun, pernikahan keduanya sempat jadi perbincangan.Pertama karena Sophia diketahui sudah mengandung saat menikah.

Keduanya, Michael saat itu masih menjadi suami sah dari istri pertamanya, Louisa Ibbotson. Namun, pernikahan keduanya tetap terjadi.

Baca Juga: Pernikahannya Dipenuhi Sensasi tapi Ujung-ujungnya Kandas Juga, Ternyata Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Bukan Settingan, Sosok Ini Beberkan AlasannyaSophia dan Michael bahkan dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Manuella Natasha Aziza Villareal. Sayang, pada bulan Oktober 2011, Michael mengungkapkan keinginannya dalam Twitter untuk bercerai.Dan perceraian itu benar-benar disahkan pengadilan pada 17 September 2014.Dalam sebuah obrolan dengan Luna Maya, Sophia mengungkapkan dirinya tidak pernah menyesal pernah bercerai.Yang jadi pertanyaan dan beban pikirannya, apakah ia sudah menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya."Aku cukup atau tidak untuk anak-anakku?" ungkap Sophia dalam wawancara dengan Luna Maya dikutip dari YouTube Luna Maya, Senin (27/4/2020).

Ia memikirkan bagaimana kondisi mental kedua anaknya setelah dua kali bahtera rumah tangganya berakhir dengan kegagalan."Apa aku meninggalkan luka atau tidak, karena dua-duanya pernikahannya yang, Enggak ada satupun anak yang ingin orangtuanya bercerai," ungkap Sophia.Ia mengaku tidak bisa mempertahankan bahtera rumah tangganya dengan alasan kedua anaknya.Sophia merasa penyesalan terbesar dalam hidupnya adalah masalah mengenai anaknya.

Baca Juga: Gara-gara Isu Video Panas dengan Ariel Noah, Aura Kasih Ternyata Dulu Pernah Kabur ke Bandung untuk Tujuan Ini: Kami Memang Pernah Bikin Video Klip Lagu 'Mari bercinta'

Source : YouTube, Sajian Sedap

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest