Follow Us

Sudah Enggak Tinggal Satu Rumah Lagi, Begini Reaksi Gading Marten dan Gisel Saat Gempi Minta Adik Cowok, Raffi Ahmad: Gimana Mau Berbuat Nih?

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 27 April 2020 | 19:00
Gading Marten dan Gisel hadir berdua dalam pementasan Gempi
Instagram @gadiiing

Gading Marten dan Gisel hadir berdua dalam pementasan Gempi

Suar.ID - Gisella Anastasia dan Gading Marten jadi sedikit artis yang bisa tetap harmonis walau telah bercerai.Keduanya diketahui masih berkomunikasi dengan baik walau sudah bercerai sejak Januari 2019 lalu. Sebenarnya, tak mudah bagi Gisel dan Gading hingga memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga: Sambut Hari Raya dengan Tampilan Modis, Inilah Tren Baju Lebaran 2020 yang Wajib Kamu PunyaGisel mengaku bahwa masalah rumah tangga yang dihadapinya telah berlangsung kurang lebih 2 tahun."Sebenernya kan kalian bukan ada masalah sedikit langsung pisah, engga kan? Engga begitu kan?," tanya Ussy di channel Youtube Ussy Andhika dikutip dari Sajian Sedap.

"Iya, jadi prosesnya lumayan panjang, ke-total-total itu hampir 2 tahun, kritisnya," kata Gisel."Terus pertimbangan untuk berpisah segala macem itu mungkin di setahun terakhir tanpa kelihatan semua orang," sambung Gisel yang mulai tak bisa menahan tangis.Sambil berderai air mata, Gisel melanjutkan penjelasannya.

Baca Juga: Hanya Bisa di Rumah, Inul Daratista Membuat TikTok yang Dia Klaim Bisa Meningkatkan Imun, Netizen: Mas Adam Totalitas!Bahwa salah satu alasan mereka menutupi masalah rumah tangganya adalah karena terlanjur memiliki kontrak kerja bersama."Karna, pekerjaan kami yang emang begini, kontrak sama sana sini, ya emang mesti kelihatan tetep baik," katanya."Memang hubungan tetep baik cuman ada masalah, gitu," sambung Gisel.Gisel mengatakan bahwa saat itu banyak hal yang dipertimbangkan, termasuk soal anak dan keluarga.Selain itu, Gisel mengungkapkan bahwa alasan lain mereka mantap bercerai karena menurutnya masalah yang dihadapi pasangan tersebut sudah sampai mengganggu kondisi mental.

"Mulai mengganggu kesehatan mental aku mungkin, gitu. Aku yang ngga kuatan orangnya," katanya.Meskipun bercerai, hubungan Gading dan Gisel nampak masih akur dan baik-baik saja.

Baca Juga: Birahi Sedang Memuncak, Pria ini Merudapaksa Neneknya Sendiri, Begini Pengakuan Sang Pelaku...Hal tersebut tentu saja lantaran adanya kehadiran sang buah hati, Gempita Nora Marten.Gempi yang baru berusia 5 tahun, tentu saja belum begitu mengerti tentang perpisahan kedua orangtuanya itu.Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad nampak mengunjungi rumah Gading Marten yang berada satu kompleks dengan rumahnya.Raffi nampak membongkar isi rumah Gading Marten yang saat ini sudah banyak berubah semenjak tinggal sendirian.Gading menunjukkan beberapa koleksi hasil fotografinya kepada Raffi Ahmad.Salah satunya adalah foto Gempi bersama anjing peliharaannya saat masih kecil.Tiba-tiba saja, Raffi Ahmad menanyakan pertanyaan yang tak biasa kepada Gading.

"Lu pengen punya anak nggak?" tanya Raffi dikutip dari tayangan YouTube Rans Entertainment, Minggu (26/4/2020).Gading nampak kaget mendengar pertanyaan Raffi tersebut. Ia pun mengungkapkan bahwa sebenarnya Gempi juga menginginkan seorang adik.

Baca Juga: Sudah Lakukan Hubungan Terlarang hingga 3 Kali, Ternyata Ini yang Bikin Cut Tari Kecewa dengan Ariel NOAH: Dia Mengaku Tidak Kenal dan Tidak Ada Rasa Cinta kepada Saya"Belum tahu, tapi Gempi pengen punya adik," jawab Gading Marten."Nah, tapi itu gue nggak tau gimana caranya," sambungnya.Gading pun menirukan saat Gempi meminta adik kepada dirinya dan Gisel."I wanna have a baby, dia ngomong gitu," ungkap Gading."A brother, brother," imbuhnya."Oo pengennya cowok," ujar Raffi.Mendengar keinginan putri semata wayangnya itu, Gading dan Gisel tak bereaksi apapun."Nah, gue ma Gisel lihat-lihatan aja," ungkap Gading."Gimana kita mau berbuat nih?" Pungkas Raffi disambut tawa dari keduanya.

Baca Juga: Manga Kimetsu no Yaiba Chapter 204: Reuni Kecil dan Sebuah Perpisahan

Source : YouTube, Sajian Sedap

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest