Follow Us

Pernikahannya Dipenuhi Sensasi tapi Ujung-ujungnya Kandas Juga, Ternyata Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Bukan Settingan, Sosok Ini Beberkan Alasannya

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 27 April 2020 | 18:30
Angel Lelga - Vicky Prasetyo.
IG|vicky prasetyo

Angel Lelga - Vicky Prasetyo.

Suar.ID - Menikah di tanggal 9 Februari 2018, rumah tangga pasangan selebriti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga banyak mengalami pasang surut.Bahkan pada September 2018, melalui akun Instagram miliknya, Vicky Prasetyo mengumumkan perpisahannya dengan Angel Lelga.Kisruh ini bukan kali pertama terjadi di rumah tangga Vicky dan Angel.

Baca Juga: Birahi Sedang Memuncak, Pria ini Merudapaksa Neneknya Sendiri, Begini Pengakuan Sang Pelaku...Melansir Kompas.com, baru dua bulan berumah tangga, Angel Lelga sudah marah besar pada Vicky.Saat itu Angel menduga, bahwa Vicky telah berselingkuh.

Dalam sebuah acara televisi, Angel nampak murka dengan Vicky Prasetyo bahkan sampai menghapus semua foto kebersamaannya di Instagram.Tak berselang lama, Angel dan Vicky kembali terlihat mesra lagi.Namun, pada Septmber 2018 melalui akun Instagram miliknya, Vicky Prasetyo mengumumkan perpisahannya dengan Angel Lelga.

Baca Juga: Sudah Lakukan Hubungan Terlarang hingga 3 Kali, Ternyata Ini yang Bikin Cut Tari Kecewa dengan Ariel NOAH: Dia Mengaku Tidak Kenal dan Tidak Ada Rasa Cinta kepada SayaMeski mengumumkan perpisahan, Vicky Prasetyo mengaku tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Angel.Vicky mengaku sudah melakukan berbagai usaha agar Angel mau menerimanya kembali.Selang beberapa hari, Vicky Prasetyo mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu untuk melayangkan permohonan cerai atas istrinya, Angel Lelga.Sambil menangis Vicky mengatakan, bahwa dia akan mengakhiri rumah tangganya dengan Angel.Padahal sebelumnya, Vicky menyatakan bahwa ia sangat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Angel.

Banyak orang yang beranggapan pernikahan keduanya hanyalah settingan atau bahkan kawin kontrak.

Namun, sosok ini beberkan bukti bahwa Vicky Prasetyo kala itu serius menikahi Angel Lelga.Melansir dari tayangan YouTube TRANS7 OFFICIAL yang diunggah Minggu (26/4/2020) dalam acara SIYAP BOS, sosok Indra Bekti menceritakan tentang persiapan pernikahan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Manga Kimetsu no Yaiba Chapter 204: Reuni Kecil dan Sebuah Perpisahan"Kan EO nya gue dia nih," ungkap Indra Bekti.Awalnya Indra Bekti blak-blakan mengungkapkan soal pembayaran untuk acara pernikahan Vicky dan Angel."Dibayarnya berapa lama, tahu? Jadi seabis dia nikah, pembayaran EO gue ya, lama, nggak dibayar-bayar. Sampe dia keburu cerai baru dibayar," ujar Indra Bekti.Vicky Prasetyo pun tak menampik pernyataan Indra Bekti tersebut.Bahkan, ia mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Angel Lelga hampir saja gagal 5 hari sebelum acara pernikahan."Yang lebih fatal lagi dia, mau nikah 5 hari, 'Ah, Bekti', 'Kenapa, Vik?', 'Gak jadi aja, Bekti'," aku Vicky Prasetyo."Hampir nggak jadi lu?" tanya Nagita Slavina penasaran.

Baca Juga: Nekat Geledah Tas Salah Satu Menteri, Raffi Ahmad Kaget dan Mendadak Panas: Saya Ibadah Masih Bolong-bolong

Vicky pun mengungkapkan alasan pernikahannya hampir saja batal."Gua berantem sama Angel Lelga," ungkap Vicky."Emang berantem gara-gara apa?" sambung Nagita."Konsep ini, gedungnya harus begini, kamu kenapa sih ngurusinnya kayak gitu, kan aku bilang itu urusan aku jangan urusan kamu," ucap Vicky Prasetyo menirukan Angel Lelga kala itu."Terus sampai pada suatu saat gua lagi ada ini dimarahin, terus gue jadi udah deh nggak kuat. Terus gue manggilin anak EO nya Bekti, udah pokoknya nggak jadi pernikahannya, bubar," terang Vicky."Oh tapi itu jadi kebuka lho, berarti waktu itu bukan settingan ya?" tutur istri Raffi Ahmad.Indra Bekti yang tak terima dengan pernyataan tersebut pun membuat pembelaan."Bukan. Makanya banyak yang bilang, ini settingan ya, segala macem, dalam hati kalo misalnya temen-temen lagi ngumpul gitu, Ya Allah gue yang tahu, gue bilang gitu. Nggak, nggak settingan, dia mah beneran," ungkap Indra Bekti."Biar semua tahu kebukuran kita, tapi hanya Allah yang tahu kebaikan kita," pungkas Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Raffi Ahmad Langsung Kaget Melihat Isi Dompet Menteri BUMN Erick Thohir yang Tidak Disangka-sangka: Kartunya Item Semua, yang Duitnya Engga Ada Serinya...

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest