Follow Us

Dikenal Sering Modusi Cewek-cewek Cantik, Mantan Suami Angel Lelga Ini Bongkar Rahasia Sudah 5 Kali Ganti Identitas: Sakit-sakitan Mulu

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 20 April 2020 | 14:00
Angel Lelga - Vicky Prasetyo.
IG|vicky prasetyo

Angel Lelga - Vicky Prasetyo.

Suar.ID - Presenter Vicky Prasetyo memang dikenal memiliki banyak kontroversi terkait kisah asmara.Beberapa waktu sebelumnya, Vicky Prasetyo bahkan blak-blakan mengaku jika dirinya telah 24 kali menikah dan bercerai.Tentu jumlah tersebut membuat banyak pihak tercengang.

Baca Juga: Geger, Patung Dewa Perang Raksasa di Klenteng Tuban Tiba-tiba Runtuh, Pemilik Ungkap Firasat bahwa Wabah Virus Corona akan segera Menghilang dari Indonesia: Semoga Membawa HikmahTerakhir, Vicky Prasetyo sempat berseteru cukup panjang dengan Angel Lelga.Namun, keduanya kini telah resmi bercerai.

Bahkan secara blak-blakan, Vicky mengatakan bahwa ada salah satu pernikahannya yang berlangsung sangat singkat.Ia hanya menikah selama 24 jam saja.Terlepas dari kontroversinya itu, Vicky Prasetyo ternyata pernah memiliki pengalaman unik soal identitas dirinya.

Baca Juga: Masih Sayang Nyawa Anda, Segera Buang Jika Temukan Tanda ini dalam Semangka Karena Bisa Sebabkan Kanker, Begini Penjelasan Ahli...Komedian sekaligus presenter tersebut mengaku sudah mengganti namanya sebanyak lima kali.Hal itu terungkap dalam tayangan terbaru Siyap Bos di kanal YouTube TRANS7 Official pada Senin (20/4/2020)."Ganti nama. Kalau masih kecil sakit-sakitan ganti nama," kata Vicky Prasetyo.Raffi Ahmad pun turut menimpali. Dia bilang mantan suami Angel Lelga itu terlalu percaya dengan hal semacam itu.

"Lo terlalu percaya begituan," ujar Raffi Ahmad."Emang gitu A bos kalau di kampung saya. Aduh sakit-sakitan mulu nih ganti nama dah. Saya kan sudah lima kali ganti. Pertama Hendrianto," jelas Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Toilet Selebgram ini Jadi Sorotan Publik Karena Berharga Rp 1 Miliar dan Diklaim Semua Perabotan Berlapis Emas, Beginilah PenampilannyaLelaki 36 tahun ini bilang namanya diganti karena saat kecil dulu sering sakit-sakitan dan menyusahkan orangtuanya."Itu karena sakit-sakitan mulu. Nyusahin orangtua lagi susah. Udah ganti aja nih Herbowo," tutur Vicky Prasetyo."Sampe terakhir ganti Prasetyo. Emang dasarnya nasib ini orang. Sakit mulu kalau di kampung emang begitu," sambungnya lagi.Selanjutnya, Nagita Slavina pun bertanya soal asal mula nama Vicky yang disandang Vicky Prasetyo.

"Lo nggak ada Vicky-nya?" tanya Nagita Slavina."Nggak. Kan Vicky baru kemaren semenjak wow (terkenal)," jawab Vicky Prasetyo lantas tertawa.

Baca Juga: Makanya Jangan Sok-sokan, 4 Remaja di Jakarta Timur Ini Terancam Menghabiskan Masa Muda Mereka di Penjara setelah terlibat Tawuran dengan Senjata Raksasa!

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest