Follow Us

Tak Banyak Orang yang Tahu, Inilah Potret Tampan Mendiang Ayah Raffi Ahmad yang Seorang Mantan Direktur Bank, Jarang Terekspos

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 25 April 2020 | 20:15
Inilah sosok tampan ayah Raffi Ahmad yang selama ini tak banyak orang ketahui, ternyata mantan direktur bank
Instagram/@raffinagita1717

Inilah sosok tampan ayah Raffi Ahmad yang selama ini tak banyak orang ketahui, ternyata mantan direktur bank

Suar.ID - Kini aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad tengah menikmati kesuksesannya di dunia hiburan Tanah Air.Banyak orang merasa iri terhadap putra Amy Qanita itu.Bagaimana tidak, sekarang Raffi begitu tenar, bergelimang harta, beristri cantik dan anak yang lucu, serta punya kerajaan bisnis di beberapa bidang.

Baca Juga: 2 Bulan Ditinggal Pemiliknya, Kucing Kesayangan Ashraf Sinclair Dikabarkan Mati, BCL Ceritakan Toni Alami Masa SulitDi balik itu semua, ada satu hal yang disebutnya sebagai perasaan 'ngenes bahagia'.Ya, suami Nagita Slavina tidak bisa menunjukkan segala raihannya kepada sang ayah yang sudah berpulang ke hadapan Allah SWT.

"Sampai detik ini tuh yang di hati aku tuh ngenes bahagia, seandainya papa aku masih ada pasti bangga anak laki-laki nomor 1 ini sukses bisa menjaga keluarganya," cerita Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, seperti dikutip dari Tribun Jabar.Selama ini, tidak banyak yang tahu mengenai sosok ayah Raffi Ahmad. Dari keluarga artis berdarah Sunda itu, sosok ibunya lah yang lebih populer.

Baca Juga: Paras Cantik Bukan Jaminan Pacar Akan Setia, Selebgram Ini Diselingkuhi Selama 9 Tahun, Bongkar Cara Pasangannya Main Serong Tanpa KetahuanHal itu rasanya wajar saja, pasalnya ayah Raffi, Munawar Ahmad sudah lama meninggal dunia.Munawar menghembuskan napas terakhir pada tahun 2006 saat Raffi masih berusia 16 tahun dan belum terkenal seperti sekarang ini.Menengok ke masa lalu, ayah Raffi dulunya seorang direktur di sebuah bank.

Kehidupan keluarga Raffi saat itu bisa dibilang sangat berkecukupan."Dulu papa aku itu dia waktu aku SD hidupnya berkecukupan karena papaku dulu direktur salah satu bank," kata Raffi.Raffi menjelaskan, kehidupannya kemudian berubah saat sang ayah mulai sakit.Sebagai anak tertua, ia berusaha mencari uang untuk menghidupi keluarga dan dirinya sendiri.

Baca Juga: Ternyata Sebelum Jadi Pasangan Ikonik Bollywood, Shah Rukh Khan Pernah Bilang ke Aamir Khan, Kajol Artis yang Buruk dan Enggak Mungkin Bisa Bekerja Bareng DiaItulah alasan utama mengapa Raffi Ahmad memutuskan bekerja di usia muda."Waktu aku SD, SMP dia udah mulai sakit-sakitan, SMP kelas 3 itu jadi udah nggak bekerja. Kalau pegawai swasta kan kalau dia udah nggak bekerja udah sakit ya udah nggak dapat income ya," kata Raffi.Di samping itu semua, ayah Raffi Ahmad merupakan sosok pria tampan.Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad saat menunjukkan foto sang ayah yang ada di rumah neneknya di Bandung.

Baca Juga: Hikmah Puasa Ramadhan dan Manfaatnya Bagi Kesehatan Tubuh, Bisa Bikin Awet Muda hingga Cegah Kanker!

Dalam foto itu, ayah Raffi Ahmad terlihat berkumis dengan rambut hitam lebat.Penasaran seperti apa potret tampannya ayah Raffi Ahmad?Berikut foto-fotonya:

1. Potret tampan ayah Raffi Ahmad

Inilah potret mendiang ayah Raffi Ahmad
Tangkap layar YouTube

Inilah potret mendiang ayah Raffi Ahmad

2. Ayah Raffi Ahmad bersama sang istri, Amy Qanita

Source : YouTube, Tribun Jabar

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest