Follow Us

Pilih Bercerai Ketimbang Dimadu, Artis Senior Ini Kini Blak-blakan Sudah Nikah Lagi Setelah 10 Tahun Sembunyikan Sosok Suami Barunya

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 25 April 2020 | 10:30
Dewi Yull bersama keluarganya
Instagram

Dewi Yull bersama keluarganya

Suar.ID - Pecinta musik lawas pasti tak asing saat mendengar nama Dewi Yull.Dewi Yull pernah menjadi sorotan saat memilih bercerai dari Ray Sahetapy.Saat itu Dewi Yull ingin berpisah lantaran Ray Sahetapy ingin berpoligami.

Baca Juga: Ini yang Kita Butuhkan, Masker Buatan Indonesia yang bisa Cegah Virus Corona dan sudah Diekspor ke Banyak Negara Maju Ini bisa Dicuci sampai 30 Kali! Segini HarganyaKegagalan pernikahan tersebut tentu menyisakan kenangan buruk dalam diri Dewi Yull.Dilansir dari Wiken.ID kabarnya Dewi Yull menikah kembali pada tahun 2008.

Kabar ini tentu membuat kaget banyak orang.Namun melihat pengalaman yang telah ia lalui, penyanyi lawas ini tak ingin terlalu menggembar-gemborkan pernikahannya ke masyarakat luas.Biduan yang terkenal di era 90an ini enggan menjabarkan identitas sang suami.

Baca Juga: Praktek Perdukunan Berujung Maut, Tak Terima Kesaktiannya Diremehkan, Seorang Dukun di Tasikmalaya Racuni Pasien Hingga TewasDewi Yull melakukan ini bukan tanpa sebab.Keengganannya dalam membuka identitas suaminya lantaran sang suami baru bekerja di media.Ia selalu menolak pertanyaan wartawan mengenai sosok suaminya."Itu yang tidak. Dia orang media juga. Jadi, sesama orang media dilarang mendahulukan," ucapnya terkekeh, seperti dikutip oleh GridHype.ID dari Tribunnews.

Dewi Yull bersama suami barunya
Instagram

Dewi Yull bersama suami barunya

Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya Puasa Ramadhan Tanpa Ditemani Ashraf Sincalir, BCL Unggah Potret Wajah Polosnya Sambil Kenakan Mukena: Ramadhan Tahun ini Akan Berbeda...

Pernikahan itu memang sengaja tidak dipublikasi karena permintaan yang disampaikan oleh anak-anaknya.Ia juga ingin rumah tangga barunya itu hidup dalam ketenangan.Namun Dewi Yull menolak jika pernikahannya dirahasiakan."Tidak untuk di sembunyikan, tapi juga bukan untuk dipamerkan karena permintaan anak-anak. Yang penting, bahwa yang kita cari adalah ibadah dan bekerja. Ketenangan itu yang dicari," ujarnya.Telah berlalu 10 tahun, Dewi Yull mulai sedikit terbuka akan sosok suami barunya.Ia sering mengunggah potret kebersamaan dengan pasangannya yang bernama, Srikaton di Instagram miliknya.Bahkan kini mereka kerap tampil harmonis bersama anak-anak yang sudah beranjak dewasa. (Rahma/GridStar.ID)

Baca Juga: Meskipun bukan Mbak You ataupun Roy Kiyoshi, Presiden Jokowi Prediksikan di Bulan Apa Pandemi Virus Corona akan Lenyap dari Indonesia: Kuncinya DisituArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Pilih Menjanda Ketimbang Dipoligami, Dewi Yull Sempat Sembunyikan Identitas Suami Barunya 10 Tahun Lantaran Hal Ini, Intip Kebersamaan Harmonis Bersama Anak-Anaknya

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest