Follow Us

Ibu Hamil Ini tak Kuasa Menahan Tangis kala Menceritakan Kisah Pilunya saat Sang Suami yang Seorang Cleaning Service di-PHK tanpa Menerima Pesangon Sepeserpun dan Dirinya Ditolak dari Rumah Sakit untuk Memeriksakan Kandungan karena Kondisi Corona

Ervananto Ekadilla - Jumat, 24 April 2020 | 18:15
Ibu hamil ini menceritakan kisah pilunya dimana sang suami di-PHK tanpa menerima pesangon dan ketika dirinya ditolak rumah sakit untuk memeriksakan kandungan karena kondisi pandemi covid-19.
Tangkap layar Youtube Najwa Shihab

Ibu hamil ini menceritakan kisah pilunya dimana sang suami di-PHK tanpa menerima pesangon dan ketika dirinya ditolak rumah sakit untuk memeriksakan kandungan karena kondisi pandemi covid-19.

Suar.ID - Neneng Nurhayati menceritakan bagaimana kehidupannya saat ini pasca pandemi Virus Corona (Covid-19) melanda di Indonesia.

Neneng yang kini tengah hamil selama lima bulan tak kuasa menahan tangis kala bercerita bagaimana saat ini ia tidak bisa lagi memeriksakan kandungannya, lantaran tak punya uang, dan ditolak oleh Puskesmas karena situasi Covid-19.

Dalam tayangan dari YouTube Channel Najwa Shihab, Kamis (23/4/2020), awalnya Neneng bercerita bahwa dirinya hanyalah seorang ibu rumah tangga.

Satu-satunya penghasilan ia peroleh dari suaminya yang bekerja sebagai petugas kebersihan atau cleaning service.

Baca Juga: Pernah Hamil di Luar Nikah hingga Alami KDRT, Wulan Guritno Kini Hidup Bergelimang Harta Berkat Bisnisnya, Mengaku Buka Usaha hanya dengan Modal Rp 15 Juta

Wanita asal Bandung, Jawa Barat tersebut menceritakan setelah pandemi Covid-19 menyebar, suaminya sempat dirumahkan selama satu minggu pada bulan Maret.

Neneng lalu bercerita bahwa tiba-tiba perusahaan meminta agar suaminya segera mengundurkan diri.

"Setelah satu minggu dirumahkan, langsung ada kabar harus mengundurkan diri secara massal untuk kesuluruhan pegawai cleaning service," katanya.

Neneng yang kini sudah memiliki satu orang anak mengatakan bahwa suaminya sebenarnya tidak mau mengundurkan diri dari perusahaan.

Baca Juga: Pernah Bikin Wulan Guritno Hamil di Luar Nikah hingga Terpaksa Lakukan Pernikahan Dini untuk Kemudian Bercerai, Begini Kabar Sosok Ini Sekarang

"Setelah itu suami saya ke perusahaan tersebut, dan disuruh buat surat pengunduran diri, padahal kan kita enggak mau mengundurkan diri," ucapnya.

Source : Tribun Wow, Youtube Najwa Shihab

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest