Follow Us

Doyan Tonton Istrinya Bersetubuh dengan Pria Lain, Pria di Malang Ditangkap Lantaran Promosikan Foto Syur Hingga Jual Istri Sirinya Lewat Twitter

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 17 April 2020 | 12:00
Kronologi suami jual istri untuk melayani hubungan badan dengan pria lain diungkap Polrestabes Surabaya
Suryamalang.com/Firman

Kronologi suami jual istri untuk melayani hubungan badan dengan pria lain diungkap Polrestabes Surabaya

Suar.ID - Suami asal Malang ditangkap Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polrestabes Surabaya di sebuah hotel kawasan Surabaya Selatan, Selasa (7/4/2020) malam.Suami berinisial FA (27) itu tega menjual istrinya sendiri untuk melayani nafsu birahi pria hidung belang.

Saat beaksi, FA menggunakan media sosial Twitter dengan akun @mlgpass yang memposting beberapa foto erotis istrinya.

Baca Juga: Bikin Masalah Baru lagi, Donald Trump Malah Luncurkan Kebijakan untuk Menyetop Aliran Dana AS ke WHO di Tengah Pandemi Covid-19, Menlu Jerman: Menyalahkan bukan Solusi!

"Untuk menarik minat pria hidung belang, tersangka memposting foto erotis istrinya itu dan melakukan penawaran untuk jasa layanan seks threesome berbayar," kata PS Kanit PPA, Iptu Harun, Kamis (16/4/2020).Setelah itu, pria hidung belang akan diminta menghubungi nomor WhtasApp tersangka untuk kemudian melakukan transaksi.

Hasil interogasi, FA sudah melakukan aksinya itu sejak menikahi istrinya secara siri pada Agustus 2019.Terhitung sudah sepuluh kali FA menjajakan sang istri dengan tarif Rp 800 ribu per jamnya.

Baca Juga: Pas Banget Nih Buat yang Gabut di Tengah Isolasi dari Pandemi Corona, Inilah Resep Nasi Hijau Teri yang bikin Keluarga Langsung Nafsu Makan, Sehat PulaTak hanya membiarkan sang istri bersetubuh dengan pria lain, FA bahkan mengaku turut ikut ke kamar hotel untuk melihat aksi panas istrinya bersama pria lain.Tak arang, ia bahkan ikut melakukan persetubuhan bersama dengan pira tersebut dan istrinya."Ya karena fantasi seks saja. Saya gak tau kenapa suka kalau lihat istri saya bercinta sama pria lain" akunya.Selain itu, FA juga mengaku terdesak kebutuhan ekonomi.Selain melayani dalam kota, FA juga bisa melayani pria hidung belang di luar kota Malang, seperti Surabaya.

"Kalau di luar kota baru ini. Itu harganya beda antara 1 sampai 2 juta per sekali kencan,"tandasnya.Kejadian yang sama juga sempat terjadi di Pasuruan, Jawa Timur.Jual beli istri ini tidak hanya terjadi sekali, tapi berkali-kali.Tak hanya itu, bahkan sang suami merekam adegan istrinya saat melakukan hubungan badan dengan para pelanggan yang kebanyakan teman si suami.

Baca Juga: Bukannya Bantu, Donald Trump malah Stop Kucuran Dana dari AS ke WHO di Tengah Pandemi Corona, Orang Terkaya di Dunia pun Langsung Beri Tanggapan KerasVideo ini dijadikan alat untuk mempromosikan istrinya kepada teman-temannya, bahwa istrinya bisa diajak berhubungan badan.Menyikapi aktivitas suami jual istri ini, Tim Resmob Suropati Polres Pasuruan Kota pun menangkap suami tersebut.Sang suami kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.Tersangka dalam kasus ini adalah Moch Sabik Setiyawan (28) warga Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

Sedangkan istrinya yang dijual berusia 23 tahun.Kapolres Pasuruan Kota AKBP Donny Alexander mengatakan, pihaknya berhasil mengungkap kasus suami yang nekat menjual istrinya sendiri.Ia mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan korban atau istri tersangka berinisial F, tanggal 9 Februari.Tak butuh waktu lama, pihaknya langsung bergerak dengan Polsek Rejoso."Kemarin malam, tersangka berhasil kami amankan. Dan ini sedang kami kembangkan. Sangat ironis sekali ini, kasus suami yang sangat tega menjual istrinya sendiri," jelas dia.

Baca Juga: Kabar Baik, Pemkot Salah Satu Kota di Indonesia Ini Umumkan 12 Pasiennya telah Dinyatakan Sembuh secara Sekaligus!Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Suami di Malang Doyan Lihat Istri Sirinya Disetubuhi Cowok Lain, Foto Syur Dipromosikan via Twitter

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest