Follow Us

Selama 26 Tahun Ada Pisau yang Bersarang di Otaknya, Kakek Ini Akhirnya Terbebas dari Penderitaan: Dokter telah Mengakhiri Mimpi Buruk Saya

Adrie P. Saputra - Kamis, 16 April 2020 | 14:00
Duorijie
Oddity Central

Duorijie

Suar.ID - Seorang pria berusia 76 tahun dari pedesaan China dapat menganggap dirinya "beruntung" karena masih hidup setelah kepalanya tertusuk pisau berkarat 10 cm.

Pisau tersebut sudah ada di kepalanya selama 26 tahun.

Duorijie, seorang petani tua dari daerah pedesaan Haiyan di Provinsi Qinghai ditusuk pisau di kepalanya pada tahun 1994 saat insiden penjambretan yang kejam.

Duorijie dilaporkan masih hidup dengan pisau panjang yang tersangkut di otaknya sejak saat itu.

Baca Juga: Masih Ingat Lagu 'Butiran Debu'? Penyanyinya Sempat Banting Setir Jadi Pelayan Cafe, Begini Sekarng Kabar sang Penyanyi yang Lagunya Pernah Meledak di Pasaran Itu

Beruntung selamat dari serangan itu, petani itu telah mengalami semua jenis gejala yang menyusahkan karena bilah pisau di otaknya.

Dia kehilangan penglihatan di mata kanannya dan sakit kepala kronis.

Sekarang, berkat tim dokter, dia akhirnya dapat menikmati kehidupan yang bebas dari rasa sakit.

Duorijie awalnya mencari bantuan medis pada tahun 2012, ketika sakit kepalanya menjadi semakin parah dan tidak tertahankan.

Baca Juga: Kemarin Terlanjur Berikan Kabar Baik, China Kembali Laporkan 108 Kasus Baru Virus Corona, Gelombang Kedua?

Setelah mengambil rontgen tengkoraknya, secara mengejutkan dokter menemukan pisau sepanjang empat inci yang tersangkut di dalam otak petani.

Dokter memutuskan bahwa upaya untuk menghilangkan benda asing itu berbahaya, sehingga mereka menolak untuk mengoperasi dirinya.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest