Follow Us

Bukan Main, Restoran di Malaysia Ini Mengirim Makanan Bagi Pelanggannya Pakai Mobil Ferrari F430 yang Supermewah di Tengah Virus Corona

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 12 April 2020 | 19:30
Gunakan cara unik, restoran ini antarkan pesanan menggunakan mobil mewah
World of Buzz

Gunakan cara unik, restoran ini antarkan pesanan menggunakan mobil mewah

Suar.ID - Di tengah merebaknya wabah virus corona saat ini, banyak pekerja yang terpaksa harus di rumahkan.Tak sedikit pula perusahaan yang tutup hingga mengalami kerugian besar.Namun, seorang pemilik restoran di Malaysia yang terdampak lockdown menemukan cara unik agar bisnisnya tetap berjalan dan tidak mengalami kerugian.

Baca Juga: Sukses Bikin Patah Hati Kaum Hawa, Intip Pesona Calon Menantu Kerajaan Brunei yang Berhasil Memikat Hati Pangeran Abdul Mateen, Ternyata Bukan Orang SembaranganRestoran bernama Southbank Grill & Chill yang berada di Kuchink, Sarawa harus menutup tempatnya untuk pelanggan yang ingin makan di tempat.Mereka menggunakan alternatif lain yaitu dengan melakukan pesan antar bagi pelanggan mereka yang ingin menikmati masakannya.

Uniknya, tak seperti restoran lain, mereka mengirim pesanan kepada pelanggan dengan mengendarai mobil mewah Ferrari F430.Sebelumnya, dilansir dari World of Buzz, pemilik restoran mengaku penjualannya menurun sejak lockdown diberlakukan.Hingga akhirnya ia mulai memikirkan ide-ide baru untuk menarik perhatian pelanggan potensial mereka.

Baca Juga: Sekolah Kosong Akibat Virus Corona, Maling Gasak Komputer hingga Kompor, Tinggalkan Jejak Ini di Papan TulisSaat itulah mereka mulai membuat video TikTok tukang antar mereka yang membawa makanan kepada pelanggan dengan mobil Ferrari berwarna merah.Southbank Grill & Chill juga memposting beberapa foto pelanggan mereka berpose di sebelah mobil merah mencolok setelah menerima pesanan mereka dengan jempol ke atas dan senyum di wajah mereka.

"Saya percaya lockdown telah berdampak pada semua orang, termasuk saya. Setelah pengumuman lockdown, kami telah mengalami penurunan 95% dalam penjualan harian kami," kata pemilik restoran."Yang mengejutkan, ternyata berhasil! Meskipun penjualan tidak sebanyak sebelum lockdown, namun ini sangat membantu dalam meningkatkan penjualan kami. Kami masih menghadapi kerugian setiap hari," sambungnya.

Baca Juga: Meski Kini Hidup Bergelimang Harta, Ayu Ting Ting Merasa Hidupnya seperti Mesin ATM Berjalan, Ternyata Ini SebabnyaPemilik restoran menerapkan aturan berbelanja seharga 100 ringgit atau setara Rp 366 ribu untuk dapat secara khusus meminta pesanan diantar menggunakan Ferrari.

Ia juga menerapakan waktu-waktu tertentu dimana pesanan dapat diantarkan menggunakan Ferrari.Jika pelanggan lebih suka mengambil makanannya sendiri, akan diberikan diskon sebesar 10%."Kami sekarang berjuang untuk meminimalkan kerugian dan berdoa keras agar wabah virus ini akan segera berkahir," pungkasnya.

Baca Juga: Nasibnya Berubah hanya karena Sebuah Foto, Dulunya Mengemis Belas Kasih Orang, Pengemis Berparas Cantik Ini Kini Hidup Enak

Source : World of Buzz

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest