Follow Us

Pernah Jadi Murid Gatot Brajamusti yang Cukup Loyal hingga Harus Gadaikan Rumah Pribadinya, Begini Sekarang Nasib Artis Elma Theana, Tempat Tinggalnya Bikin Melongo

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 08 April 2020 | 14:52
Pernah Tertipu Ajaran Sesat hingga Tinggalkan Anak Suami 9 Tahun di Rumah, Elma Theana Sadar Setelah Pulang Umrah: Langsung Sujud di Kaki Suami, Minta Ampun..
IG @elmatheana

Pernah Tertipu Ajaran Sesat hingga Tinggalkan Anak Suami 9 Tahun di Rumah, Elma Theana Sadar Setelah Pulang Umrah: Langsung Sujud di Kaki Suami, Minta Ampun..

Suar.ID - Hidup Elma Theana laiknya roller coaster.

Sebagai seorang bintang iklan yang sangat populer, wanita yang kini berkerudung itu juga pernah mengalami fase rendah dalam hidupnya.

Elma Theana dikabarkan sempat menikah dengan pria bernama Ferry Indrarto Damono.

Sayangnya pernikahan mereka tidak berlangsung lama dan kemudian Elma kembali menikah dengan Julianda Barus.

Lalu saat Elma bersama Julianda, hubungannya sempat merenggang ketika dirinya menjadi murid di Padepokan Brajamusti di Desa Sukamanah, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Di Padepokan itu Elma berada di bawah bimbingan Gatot Brajamusti.

Selama sembilan tahun, Elma berguru di padepokan tersebut, namun belakangan terungkap jika ajaran Gatot merupakan ajaran sesat.

Selama berguru kepada Gatot Brajamusti, Elma rela meninggalkan Isya, anaknya bersama Julianda.

Ketika itu Isya masih berusia tiga tahun.

"Saya sampai lupa, kalau ingat zaman dulu saya tega banget. Pulang seminggu sekali cuma kasih uang," ujarnya.

"Anak saya ulang tahun, saya cuma kasih uang tapi enggak hadir. Saya lebih mentingin di sana, saya sudah terbius. Kita belajar dari pengalaman. Akhirnya saya sekarang peduli sama anak saya."

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest