Follow Us

Ibunda BCL Bagikan Aktivitas Cucunya Selama Social Distancing, Terungkap Noah Sinclair Habiskan Waktu untuk Lakukan Hal Ini

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 08 April 2020 | 12:30
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020).
KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya Noah saat pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020).

Suar.ID - Banyak kegiatan yang dilakukan masyarakat selama di rumah melakukan karantina mandiri. Putra semata wayang Bunga Citra Lestari ( BCL) dan mendiang Ashraf Sinclair, Noah Sinclair, mengisi waktu social distancing dengan mengaji. Hal ini terlihat dalam tiga foto unggahan Instagram ibunda BCL, Emmy Muchlis.

Baca Juga: Pandemi Virus Corona, Bolehkah Lakukan Hubungan Seksual? Penting, Ini yang Harus Anda Tahu!Dalam unggahan tersebut, Noah terlihat tengah mengaji sambil dibimbing seorang perempuan yang melakukan video call dengannya. Menggunakan kaus biru dan peci, Noah tampak riang saat mengaji.

Pada bagian sisi kanan Noah, terdapat kotak berwarna kuning hitam bertuliskan "My Box by: Noah...".

"#stay at home #mengaji," tulis ibunda BCL, Emmy Muchlis, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (7/4/2020).

Baca Juga: Meskipun Dikenal sebagai Sosok Orang Kaya, Artis Cantik Ini Tega Potong THR 130 Karyawannya, Apa Alasannya?Seperti diketahui, Noah baru saja ditinggal pergi ayahnya, Ashraf Sinclair. Adapun, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir dalam usia 40 tahun setelah mengalami serangan jantung pada Selasa (18/2/2020). Di hari yang sama, Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Ashraf Sinclair yang merupakan aktor Malaysia mulai dikenal publik Indonesia setelah menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta Pusat.(Baharudin Al Farisi/Kompas.com)

Baca Juga: Lagi Enak-enak Berhubungan Intim, Pasangan ini Malah Jadi 'Lengket', Begini Penjelasan Dokter Mengenai Fenomena 'Gancet'...Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Ibunda BCL Bagikan Aktivitas Noah Sinclair Selama Social Distancing

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest